Search

Bocah Penggal Kepala Ibunya, Lalu Merekam

INILAHCOM, Wenxing -- Sadis. Begitu saat menonton seorang ibu dibunuh, lalu dipenggal kepalanya oleh anaknya sendiri. Tak kalah mengerikannya, pembunuhan itu difilmkan, lalu rekamannya dikirim ke sejumlah teman-temannya melalui aplikasi pesan popular Cina, WeChat.

Si pembunuhan adalah seorang bocah berusia 13 tahun dan peristiwa menggemparkan itu berlangsung di kota Wenxing, Provinsi Sichuan. Beberapa hari kemudian si bocah, yang tidak disebutkan namanya itu, ditangkap polisi setelah seorang temannya menunjukkan rekaman video itu kepada ibunya.

Polisi setempat menyatakan kasus tersebut kepada BBC, namun tidak memberikan rincian lebih lanjut. Mereka mengatakan, masih menyelidiki kasus tu.

Anak laki-laki tersebut disebut membunuh ibu kandungnya pada Minggu (3/12/2017) malam, setelah mereka bertengkar, lapor Radio Free Asia, mengutip sumber sekitar.

Berbagai pemberitaan menyebutkan, bocah itu kemudian memenggal kepala sang ibu, lalu memasukkannya ke dalam ember, sebelum membuangnya di saluran pembuangan di luar rumah mereka.

Pembunuhan tersebut masih tidak diketahui hingga hari Rabu (6/12/2017). Tapi sehari kemudian salah satu teman sekelas anak itu menunjukkan video tersebut kepada orang tuanya, yang segera saja melapor kepada polisi.

Anak laki-laki itu diberitakan telah ditangkap di sekolahnya. [bbc/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bocah Penggal Kepala Ibunya, Lalu Merekam : http://ini.la/2423729

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bocah Penggal Kepala Ibunya, Lalu Merekam"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.