Search

40% Rakyat AS Ingin Trump Dicopot

INILAHCOM, New York -- Bukan hanya warga belahan dunia lain yang tidak suka terhadap Donald Trump, di Amerika Serikat (AS) sendiri semakin banyak rakyat yang ingin pengusaha properti ini dicopot dari jabatannya sebagai Presiden AS.

Hasil polling yang diselenggarakan NBC News / Wall Street Journalpada Rabu (20/12/2017), atau Kamis (21/12/2017) dini hari WIB memperlihatkan, sebanyak 40% responden ingin segera Trump diproses untuk dilengserkan. Angka ini lebih tinggi dari persentase rakyat AS yang mengatakan akan memilih Trump sebagai presiden pada pemilu 2020.

Sebelumnya, Perwakilan Demokrat Al Green di DPR sempat memaksa agar Dewan menyelenggarakan voting terkait pasal impeachmentterhadap Trump. Tapi voting gagal. Meski demikian, langkah Green itu didukung 58 anggota Dewan dari Partai Demokrat.

Pilpres AS memang masih tiga tahun lagi (2020). Namun polling ini bukan tak mungkin jadi pertanda Trump sulit terpilih kembali menjadi Presiden AS untuk periode kedua, apalagi dengan keputusannya baru-baru ini yang mengakuiYerusalem sebagai Ibu Kota Israel, yang banyak dikecam dunia. [lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 40% Rakyat AS Ingin Trump Dicopot : http://ift.tt/2COpDeW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "40% Rakyat AS Ingin Trump Dicopot"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.