Search

"Lady Bird", Perawan Aktris Nomine Oscar Hilang

INILAHCOM, Jakarta -- Lewat akun Twitter resmi miliknya, aktris peraih dua kali nominasi Oscar berkicau tentang pengalamannya saat hilang keperawanan, seusai menonton film Lady Bird.

Jangan abaikan kekuatan sebuah film dalam mempengaruhi sisi emosionalmu. Jika film tersebut berhasil menggugah hatimu yang paling dalam, maka kamu bisa begitu saja "curhat" untuk menyalurkan ekspresimu.

Hal ini dialami oleh aktris Jessica Chastain. Usai menonton film Lady Bird yang dibintangi oleh Saoirse Ronan dan disutradarai oleh Greta Gerwig itu, dia tak segan berkicau lewat akun Twitter pribadinya, @Jes_Chastain (hyperlink to her Twitter account- https://twitter.com/jes_chastain/status/958952657615405057 ) tentang bagaimana dia amat menyukai film tersebut. Aktris cantik tersebut bahkan mengakui bahwa cerita Lady Bird mampu membangkitkan kenangan lama yang pernah dialaminya, termasuk bagaimana dia kehilangan keperawanannya.

"Sesungguhnya #GretaGerwig membuat film tentang masa remajaku di Sacramento dan bagaimana aku berusaha untuk kuliah di New York. Pertama kali aku menonton @LadyBirdMovie aku kaget dengan kemiripan kisah kami sehingga aku ingin langsung menontonnya lagi. Oh, aku juga kehilangan keperawananku (dengan diiringi lagu) CRASH-nya Dave Matthew," begitu kicauan Chastain.

Cerita film Lady Bird memang berdasarkan pengalaman pribadi sang sutradara sekaligus penulis naskahnya, Greta Gerwig. Film ini bercerita mengenai masa sulit yang dialami Greta saat duduk di bangku SMA di kota kelahirannya, Sacramento, hingga diterima kuliah di New York. Dalam film tersebut, karakter utama bernama Christine (yang menyebut dirinya sendiri sebagai Lady Bird), dalam satu adegan memang diceritakan kehilangan keperawanan dengan diiringi lagu Crash milik grup band Dave Matthews Band.

Chastain lewat kicauannya lebih jauh mengakui kehebatan film Lady Bird. Menurutnya, film tersebut mampu membuatnya merasa bahwa kisah yang diceritakan adalah kisahnya. Karena itulah, Chastain menyebut Greta Gerwig sebagai sineas yang hebat.

"Memang film itu bukanlah biografiku. Sineas hebat mampu membuat penonton terhubung (dengan filmnya). Sineas hebat bisa membuatmu (berkata), "Itu seperti kisahku," katanya.

Chastain pernah dua kali dinominasikan untuk Piala Oscar. Pertama lewat film The Help di tahun 2012, dia pernah dinominasikan untuk kategori aktris pembantu terbaik. Sementara lewat film Zero Dark Thirty, dia dinominasikan untuk kategori aktris utama terbaik.

Film Lady Bird sendiri tahun ini berhasil meraih 5 nominasi Piala Oscar, yaitu di kategori aktris utama terbaik (Saoirse Ronan), aktris pembantu terbaik (Laurie Metcalf), naskah asli terbaik, sutradara terbaik (Greta Gerwig) dan juga film terbaik. Pengumuman pemenang Oscar akan diselenggarakan pada Senin, 5 Maret 2018 pagi waktu Indonesia Barat.

Lady Birdsendiri rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada awal Maret 2018.[amir]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan "Lady Bird", Perawan Aktris Nomine Oscar Hilang : http://ift.tt/2EaAHYg

Bagikan Berita Ini

0 Response to ""Lady Bird", Perawan Aktris Nomine Oscar Hilang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.