Search

Seru, Video SWAT Serbu Sekolah Stoneman Douglas

INILAHCOM, Florida - Videoberdurasi 18 detik menjadi viral di Twitter menggambarkan sekelompok pasukan tim elit Special Weapons and Tactics (SWAT) menyerbu sekolah Stoneman Douglas untuk menangkap pelaku penembakan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter, @Melody_Ball itu, terlihat sekelompok pasukan elit SWAT memasuki sebuah ruangan kelas yang berisi sekelompok siswa yang sedang belajar. Tak lama setelah pasukan SWAT bersenjata lengkap itu masuk,para siswa terlihat mengangkat kedua tangan mereka sebagai tanda bahwa mereka akan bekerja sama.

Video tersebut telah ditonton sebanyak 2,3 juta kali dan telah dibagikan lebih dari 18 ribu kali.

"Adik cowokku mengirimkan video ini saat pasukan SWAT mengevakuasi kelasnya di Stoneman Douglas. Sangat menakutkan, tapi lega begitu tahu dia selamat," begitu cuit Melody.

Sekolah Stoneman Douglas yang terletak di daerah Parkland, Florida, menjadi sorotan dunia pagi ini setelah terjadi insiden penembakan maut yang menewaskan sedikitnya 17 orang. Terduga pelaku diidentifikasi bernama Nikolas Cruz yang baru berusia 19 tahun.

Lewat penelusuran akun sosial medianya, Nikolas Cruz memang kerap mengunggah status dan foto yang terkait denga senjata api dan tindak kekerasan.

Contohnya di salah satu postingan Instagramnya, dia mengunggah foto sebuah shotgun. Di postingan lain dia juga mengunggah foto pistol dan BB-gun.

Nikolas juga sempat mengancam akan membunuh seseorang di YouTube.

"Aku ingin membunuh aparat penegak hukum satu hari nanti, karena mereka mengejar orang baik,"

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Seru, Video SWAT Serbu Sekolah Stoneman Douglas : http://ift.tt/2syWG6s

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seru, Video SWAT Serbu Sekolah Stoneman Douglas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.