Search

Viral, Penumpang Rusia Jemur Daleman di Pesawat

INILAHCOM, Moskow - Sebuah video viral yang diunggah pada 16 Februari 2018 memperlihatkan seorang penumpang maskapai penerbangan Rusia, Ural Airlines, mengeringkan pakaian dalamnya yang basah di dalam pesawat.

Video berdurasi 1 menit 22 detik yang diambil oleh salah seorang penumpang menggunakan kamera ponsel itu memperlihatkan seorang penumpang perempuan mengeluarkan sepasang pakaian dalam basah, mengangkatnya dan lalu mengeringkannya di bawah pendingin udara pesawat.

Diunggah pertama kali di laman Facebook Vesti.Ru, sebuah situs berita berbahasa Rusia, video tersebut telah disaksikan lebih dari 1,3 juta kali dan disebarkan lebih dari 14 ribu kali.

Dalam tulisan status Facebook dalam bahasa Rusia, dijelaskan bahwa aksi tak terduga penumpang perempuan Ural Airlines itu terjadi pada 14 Februari 2018 di dalam pesawat dengan rute Antalya, Turki, menuju Moskow, Rusia.

Dalam video tersebut, tidak terlihat penumpang lain protes atau memberikan reaksi atas kelakuan penumpang perempuan tersebut, meskipun mereka terkejut melihatnya.

"Penumpang lain terkejut melihatnya, tetapi mereka memilih untuk diam," tulis si pengunggah video yang bernama akun Facebook, The First Tula.

Penumpang perempuan dalam video itu juga tampak cuek dan dengan santai mengeringkan pakaian dalam basahnya di bawah pendingin udara pesawat. Kira-kira dibutuhkan waktu 20 menit untuk mengeringkannya.

Unggahan video itu mendapat 2400 komentar di Facebook. Kebanyakan dari mereka mengekspresikan kekesalannya melihat apa yang dilakukan si penumpang perempuan yang tidak diketahui namanya itu.

Berikut videonya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Viral, Penumpang Rusia Jemur Daleman di Pesawat : http://ift.tt/2CwVT5F

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral, Penumpang Rusia Jemur Daleman di Pesawat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.