Search

Jenderal Gadungan Jemput Pacarnya Pakai Helikopter

INILAHCOM, North Carolina - Christian Desgroux diancam hukuman penjara tiga tahun, karena menyaru sebagai seorang jenderal dan menyewa helikopter untuk menarik hati pacarnya.

ABC News mengabarkan Rabu (14/2/2018), tuduhan melakukan penipuan itu dikeluarkan pihak kejaksaan North Carolina Rabu (14/2/2018). Mendengar tuduhan itu, Christian Desgraoux tampaknya tenang-tenang saja. Padahal lelaki berusia 57 tahun itu, memiliki sejumlah tuduhan lain, di antaranya melakukan kekerasan dalam rumah tangga, dan melarikan diri dari petugas polisi saat hendak ditangkap.

Peristiwa itu berawal 6 November lalu, ketika Christian menyewa sebuah helikopter di perusahaan Charlotte Helicopters. "Dia pernah menyewa helkopter setahun lalu, sehingga kami berikan saja," tutur Reini Grauen, pemilik persewaan helikopter itu. "Saat dia mengaku sebagai seorang jenderal, kami sih percaya saja," lanjutnya.

Lalu, ditemani pilot helikopter Christian Desgraoux memerintahkan untuk diterbangkan ke markas perusahaan teknologi SAS, di North Carolina, dan mendarat di lapangan sepakbola milik perusahaan itu. Christian yang berpakaian jenderal kemudian ke luar dari helikopter dan memberi hormat kepada dua petugas keamanan SAS yang menghampirinya. Mereka juga memberi hormat dan mempersilakan Christian masuk ke kantor SAS. Setelah agak lama, barulah wanita yang tak disebut namanya itu menjumpainya. Perempuan cantik itu ternyata dikenal Christian sejak 20 tahun sebelumnya.

Mereka berdua naik helikopter dan terbang berputar-putar selama 30 menit di atas Kota Raleigh, North Carolina selama 30 menit. Pilot pesawat sempat melihat perempuan yang diajak Christian tidak nyaman. Setelah terbang setengah jam, pilot mengembalikan wanita itu kembali bekerja di kantor SAS.

Hal itu mengundang petugas SAS curiga, sehingga mereka menelpon polisi dan tim anti-teror, untuk menangkap Christian Desgroux untuk dimintai keterangan. Dari pengakuan Christian itulah, petugas polisi tahu bahwa ia ternyata jenderal gadungan.

"Suatu hari kelak, dia juga berniat sewa helikopter lagi. Dia ingin mendarat di atas kapal laut di Nortfolk atau di Pentagon," tutur pilot helikopter yang disewanya. Tentu saja, niat itu gak bakalan terwujud, karena Christian keburu dijebloskan ke penjara dan diancam hukuman tiga tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jenderal Gadungan Jemput Pacarnya Pakai Helikopter : http://ift.tt/2Cm7Awc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenderal Gadungan Jemput Pacarnya Pakai Helikopter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.