Search

Gadis 12 Tahun Tembaki Teman Kelasnya

INILAHCOM, Los Angeles -- Seorang gadis berusia 12 tahun ditahan setelah menembaki kawan-kawan sekelasnya di sebuah sekolah di Los Angeles, AS mengakibatkan dua siswa terluka.

Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang tertembak di kepalanya berada dalam kondisi "kritis tapi stabil", seorang lagi, gadis berusia 15 tahun, tertembak di pergelangan tangan.

Tiga lainnya, berusia 11 hingga 30 tahun, menderita luka ringan, kata polisi.

Penembakan tersebut terjadi pukul 08.55 waktu setempat, atau pukul 23:55 WIB di Sekolah Menengah Salvador Castro di Distrik Westlake. Senjata yang digunakan dalam kejadian itu telah disita, demikian laporan yang dikutip dari BBC, Jumat (2/2).

Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) mengkonfirmasi kepada BBC bahwa perempuan yang diduga pelaku penembakan itu berusia 12 tahun.

Seorang juru bicara LAPD mengatakan kepada koresponden BBC Los Angeles James Cook bahwa mereka menganggap tidak ada ancaman lebih lanjut, namun polisi masih menyisir kawasan itu untuk memeriksa korban tambahan atau senjata.

Sekolah itu masih ditutup: tak ada yang bisa keluar atau masuk untuk sepanjang hari ini, pejabat menambahkan.

Para korban lain: seorang anak laki-laki berusia 11 tahun, seorang gadis berusia 12 tahun dan seorang perempuan berusia 30 tahun dilaporkan mengalami luka ringan, dengan lecet pada kepala dan wajah namun bukan karena tembakan, kata Komandan Tim Pemadam Kebakaran, Erick Scott.

Pihak berwenang belum memperinci tentang bagaimana gadis itu ditangkap, atau apa motif penembakkan.

Steve Zipperman, kepala polisi untuk sekolah-sekolah di Los Angeles, mengatakan bahwa para petugas akan memeriksa kasus ini dengan saksama.

Ini setidaknya merupakan penembakan ketiga di sekolah di AS dalam beberapa pekan terakhir.

Pada tanggal 23 Januari seorang siswa di Kentucky melepaskan tembakan kepada sesama siswa, mengakibatkan 17 orang luka dan dua orang tewas.

Sehari sebelumnya, di Texas, seorang siswa berusia 16 tahun ditangkap sesudah melepaskan tembakan yang melukai seorang siswa lain. [bbc/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gadis 12 Tahun Tembaki Teman Kelasnya : http://ift.tt/2GEXlXa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gadis 12 Tahun Tembaki Teman Kelasnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.