Search

Pria Bersenjata Tewaskan 5 Orang di Florida

INILAHCOM, Sebring - Seorang pria bersenjata membunuh lima orang di sebuah bank di negara bagian Florida, AS, pada Rabu (23/1/2019) waktu setempat. Sesaat setelah melakukan aksinya, pria berusia 21 tahun itu kemudian menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

Penembakan terjadi di Bank SunTrust di Kota Sebring, sekitar 153 km sebelah selatan Orlando, pada Rabu siang waktu setempat, demikian pernyataan Kepala Kepolisian Sebring Karl Hoglund dalam jumpa pers.

Tersangka pelaku yang disebut bernama Zephen Xaver, menelepon operator pada nomor 911 dan mengatakan bahwa dia telah menembak lima orang di dalam bank.

Pada saat polisi memasuki bank, pria bersenjata itu membuat barikade sendiri tetapi kemudian menyerahkan diri, menurut unggahan Kepolisian Sebring di Facebook.

Polisi tidak memberikan penjelasan terperinci mengenai kemungkinan latar belakangnya.

"Hari ini merupakan hari yang menyedihkan bagi masyarakat kita," ujar Hoglund.

"Ada cukup banyak yang kehilangan nyawa akibat ulah penjahat yang melakukan perbuatan tak berperasaan," imbuhnya.

Belum ada informasi yang dikeluarkan terkait para korban, yang semata-mata hanya warga yang sedang berada di dalam bank pada saat penembakan terjadi, kata polisi.

Seorang perempuan juru bicara dari bank, Sue Mallino, mengatakan, "Kami bekerja sama erat dengan petugas dan berusaha menangani siapa saja yang terkena dampak di kantor cabang kami di Sebring, Florida."

Seorang juru bicara dari lembaga pendidikan Stevens-Henager di Utah mengatakan bahwa tersangka pelaku penembakan adalah pelajar kelas online untuk program September hingga Desember, yang kemudian mengundurkan diri.

Xaver pernah tinggal di Indiana barat laut, menurut laporan berita di Indiana dengan mengutip beberapa akun media sosial dengan nama yang sama.

Dia dipekerjakan di Lembaga Pemasyarakatan Avon Park pada November tahun lalusebelum kemudian mengundurkan diri awal bulan ini, menurut laporan Florida Today, yang mengutip pejabat pemerintah.

Pihak Avon Park belum menjawab permintaan untuk memberikan keterangan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pria Bersenjata Tewaskan 5 Orang di Florida : http://bit.ly/2Ug0Klb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pria Bersenjata Tewaskan 5 Orang di Florida"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.