Search

Pangeran Philip Alami Kecelakaan Jalan Raya

INILAHCOM, London - Suami Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, dilaporkan mengalami kecelakaan lalu lintas di sebuah jalan raya 160 kilometer sebelah utara London, Inggris. Istana Buckingham menyatakan pria berusia 97 tahun itu tidak mengalami cedera.

Mengutip BBC, Pangeran Philip yang mengendarai mobil Range Rover, Kamis sore (17/1/2019) waktu setempat, bertabrakan dengan mobil Kia yang ditumpangi dua perempuan.

Beberapa saksi mata menyaksikan mobil Pangeran Philip terguling dan mereka membantu pria itu keluar dari kendaraan. Mereka mengatakan bahwa ayah dari Pangeran Charles itu sadar, tapi sangat terguncang.

Setelah kecelakaan itu, Pangeran Philip dilaporkan telah berada di kawasan milik istrinya, Sandringham Estate. Pria bergelar Duke of Edinburgh itu telah menemui dokter untuk memastikan kondisi kesehatannya.

Adapun dua perempuan yang juga terlibat tabrakan sempat diperiksa di rumah sakit. Sang pengemudi menderita luka gores, sedangkan penumpangnya mengalami cedera tangan. Namun belakangan diperbolehkan pulang.

Kepolisian setempat mengatakan kedua pengemudi menjalani uji napas untuk memastikan mereka tidak dalam pengaruh alkohol. Hasil tes menunjukkan tanda negatif.

Seorang perempuan yang berkendara melewati tempat kejadian, mengaku menyaksikan ambulans dan 'keberadaan polisi dalam jumlah banyak'.

"Saya melihat mobil hitam tipe 4x4 terbalik. Reaksi saya dan putra saya, 'ya ampun, itu terlihat tidak baik'. Jelas mobil itu tampak ringsek. Saya cukup kaget bahwa penumpangnya dalam kondisi baik," paparnya.

Pangeran Philip tidak lagi muncul dalam acara-acara umum sejak Agustus 2017, setelah berpuluh tahun mendukung Ratu Elizabeth II dan menghadiri acara amal dan organisasi.

Istana Buckingham menampilkan data bahwa Pangeran Philip telah tampil dalam acara tunggal sebanyak 22.219 kali sejak 1952 lampau.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pangeran Philip Alami Kecelakaan Jalan Raya : http://bit.ly/2sxLdkI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pangeran Philip Alami Kecelakaan Jalan Raya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.