Search

Bir Gratis untuk Pegawai Kantor Pemerintah Federal

INILAHCOM, Washington DC - Pegawai kantor-kantor pemerintah federal yang terkena cuti-paksa atau bekerja tanpa gaji, kini bisa mendapat minuman bir dingin gratis.

Situs online Pay it Furloughed memasang iklannya di jaringan internet.

"Bir gratis adalah cara yang bagus untuk menyenangkan orang yang sedang kesusahan," kata situs itu, seperti dilansir VOA News.

Hingga Rabu sore waktu setempat (16/1/2019), perusahaan yang dikelola oleh Nevins Martell yang sebelum ini telah membuka kantin murah atau gratis bagi orang miskin di kawasan Washington DC telah mengumpulkan 1.500 botol bir.

Situs online itu juga menerima sumbangan dana dari siapapun untuk mengongkosi pembagian bir gratis itu.

Para pegawai federal yang ingin mendapat bir itu tinggal mengklik sebuah link atau tautan di situs internet dan pergi ke tempat pembuatan bir itu dan menunjukkan kartu pegawai federal.

Tidak ada batas berapa botol bir gratis yang boleh diklaim oleh pegawai pemerintah yang terkena cuti paksa atau bekerja tanpa gaji itu.

"Kalian boleh datang dan menikmati bir kami," kata situs tadi.

Sekitar 800 ribu orang pegawai pemerintah federal telah dirumahkan sejak 22 Desember 2018 atau harus bekerja tanpa gaji. Belum jelas kapan dan apakah mereka nantinya akan mendapat pembayaran gaji mundur setelah kantor-kantor pemerintah dibuka kembali.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bir Gratis untuk Pegawai Kantor Pemerintah Federal : http://bit.ly/2AQaxqJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bir Gratis untuk Pegawai Kantor Pemerintah Federal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.