Search

Hari Ini Kim dan Putin Bahas Nuklir

INILAHCOM, Vladivostok--Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un dan Presiden Rusia Vladimir Putin hari Kamis (25/4/2019) ini dijadwalkan mengadakan pembicaraan. Pembicaraan kedua pemimpin ini diperkirakan dipusatkan pada kebuntuan perundingan program nuklir Korea Utara.

Pada pertemuan dengan Putin itu, Kim juga diperkirakan akan meminta bantuan ekonomi terutama keringanan dari sanksi internasional yang tetap berlaku setelah perundingan nuklir dengan AS gagal.

Kim hari Rabu (25/4/2019) tiba di Vladivostok, Rusia timur jauh untuk bertemu dengan Putin. Kim mengatakan pertemuan itu merupakan langkah pertama menuju hubungan yang lebih akrab dengan Moskow.

Mengenakan topi hitam dan baju dingin berwarna gelap, sambil tersenyum disambut oleh para petinggi Rusia dan barisan musik militer di kota pelabuhan Vladivostok. Ia melakukan perjalanan yang pendek ke Vladivostok dengan kereta api lapis baja khusus yang berwarna hijau dan kuning.

Tatkala singgah di kota perbatasan Khasan ia mengatakan bahwa perjalanannya itu bukanlah yang terakhir ke Rusia melainkan langkah pertama guna meningkatkan hubungan antara kedua negara, menurut rilis yang dikeluarkan pemerintah setempat. [voa/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hari Ini Kim dan Putin Bahas Nuklir : http://bit.ly/2L0n6HC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hari Ini Kim dan Putin Bahas Nuklir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.