Search

Pelaku Pemboman di Texas Tewas

INILAHCOM, Texas--Polisi di Austin, Texas, mengatakan, Rabu (21/3), tersangka pelaku serangkaian serangan bom paket tewas setelah meledakan bom di mobilnya di sebuah jalan raya sewaktu dalam pengejaran polisi.

Kepala polisi Austin Brian Manley mengatakan kepada wartawan, pihak berwenang semakin meyakini bahwa pria kulit putih berusia 24 tahun itu sebagai tersangka pada Selasa malam (20/3) dan Rabu pagi (21/3). Mereka kemudian berhasil menemukan mobilnya di sebuah hotel di sebelah utara Austin sebelum ia melarikan diri dan kemudian meledakkan bomnya di kendaraan itu.

Manley mengatakan, tim investigasi, yang terdiri dari Biro Investigasi Federal (FBI) dan Biro Pengawasan Alkohol, Rokok, Senjata Api dan Peledak, meyakini pria itu bertanggung jawab atas lima bom yang meledak di Austin sejak tanggal 2 Maret lalu. Ledakan bom-bom itu menewaskan sedikitnya dua orang dan melukai empat lainnya.

Pihak berwenang sejauh ini belum mengetahui motif pelaku serangan itu, dan apakah ia menjalankan aksinya sendirian. Pihak berwenang juga tidak tahu apakah pelaku sedang menjalankan aksi berikutnya sewaktu dalam pengejaran polisi.

Seorang polisi cedera ringan akibat ledakan Rabu pagi itu. Seorang polisi lainya sempat melepaskan tembakan di lokasi kejadian. [voa/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelaku Pemboman di Texas Tewas : http://ift.tt/2IHOyo6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku Pemboman di Texas Tewas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.