Search

Mantan Selingkuhan Diwawancara, Ini Cuitan Trump

INILAHCOM, Jakarta - Jagat maya dihebohkan oleh wawancara mantan selingkuhan Donald Trump di acara 60 Minutes. Sang presiden yang biasanya aktif di Twitter, hari ini cuma mengunggah satu cuitan.

Perhatian media massa dan sosial media hari ini tersita oleh tayangan wawancara mantan selingkuhan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, di acara bincang-bincang legendaris, 60 Minutes.

Stormy Daniels alias Stephanie Clifford duduk bersama jurnalis ternama, Anderson Cooper, membicarakan perihal kisah romansa singkat bintang film dewasa itu dengan pengusaha real estate itu.

Ada beberapa hal baru yang diungkapkan Stormy kepada Copper, di antaranya adalah bahwa dia dibayar lebih dari Rp1 miliar oleh pengacara Trump agar bungkam soal perselingkuhannya dengan sang presiden, hingga bagaimana Trump mengatakan kepada Stormy bahwa si aktris mengingatkan dia dengan putrinya, Ivanka Trump.

Tetapi hal lain yang ditunggu warganet adalah reaksi si presiden itu sendiri. Namun, Trump yang biasanya aktif mengomentari segala hal terkait dirinya lewat Twitter, memilih bungkam dan hanya mengunggah satu cuitan saja.

Cuitan Trump saat penayangan wawancara Stormy di 60 Minutes itu malah mempromosikan sebuah buku yang memasang fotonya di sampul depan.

". @HowieCarrShow baru saja menulis sebuah buku yang semua orang bicarakan. Dia sangat membantu. Dia jurnalis veteran yang tidak hanya berpengaruh di New Hampshire, melainkan juga ke wilayah lain. Dia menyebutnya (buku ini) sebagai salah satu kampanye politik paling luar biasa di era modern. Judul buku ini, "What Really Happened". Selamat membaca!, " begitu cuitnya.

Warganet pun ramai-ramai mengunggah cuitan bernada sentimen negatif terhadap Trump mengenai wawancara mantan selingkuhannya itu. Beberapa di antara mereka bahkan merupakan tokoh berpengaruh.

Seperti halnya yang dicuitkan oleh Ketua Koalisi Partai Demokrat sekaligus mantan ketua tim kampanye Barrack Obama, Jon Cooper.

"Saya ingin tahu perasaan @realDonaldTrump saat ini setelah pemaparan memalukan pribadinya ditayangkan di televisi nasional yang menggambarkan dirinya sebagai pria tua yang bernafsu dengan perempuan muda. Jika bukan karena uangnya, TIDAK ADA satu perempuan pun yang mau berhubunan dengannya," cuit Jon Cooper lewat akun Twitternya.

Reaksi juga muncul dari pernyataan Stormy Daniels yang mengatakan bahwa Trump membandingkan dirinya dengan Ivanka Trump, putri sang presiden sendiri.

"Hai. Saya baru saja mendarat di Planet Mars. Membandingkan kekasihmu yang seorang bintang film dewasa dengan putrimu sendiri itu hal yang normal, bukan?"cuit jurnalis Greg Shugar.

Percakapan di Twitter dengan kata kunci "Stormy Daniels", "Donald Trump"dan "60 Minutes" sempat menjadi trending di Twitter.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mantan Selingkuhan Diwawancara, Ini Cuitan Trump : https://ift.tt/2GvKmtL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantan Selingkuhan Diwawancara, Ini Cuitan Trump"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.