Search

Penembakan Sekolah di Brasil, 8 Tewas

INILAHCOM, Sao Paulo - Sedikitnya delapan orang tewas di sebuah sekolah dasar di Sao Paulo, Brasil, setelah dua remaja melepaskan tembakan pada Rabu pagi waktu setempat (13/3/2019).

Kepolisian wilayah Sao Paulo mengatakan, sebanyak lima anak-anak sekolah, seorang dewasa yang bekerja di gedung sekolah itu, dan dua penembak yang masih remaja tewas dalam insiden itu.

Sejumlah anak yang tak disebutkan juga ditembak di sekolah dasar itu dan dilarikan ke beberapa rumah sakit. Keadaan kesehatan mereka sejauh ini belum diketahui.

Penembakan-penembakan sekolah jarang terjadi di Brasil, meski negara itu termasuk salah satu negara dengan lebih banyak pembunuhan tiap tahun daripada negara-negara lain. Penembakan sekolah pernah terjadi tahun 2011, ketika 12 anak-anak ditembak mati oleh seorang mantan siswa di Rio de Janeiro.

Meski undang-undang tentang kepemilikan senjata diberlakukan sangat ketat di Brasil, namun tidak sulit untuk membeli sepucuk senjata secara ilegal.

Polisi mengatakan dua remaja yang mengenakan penutup muka memasuki gedung sekolah dan mulai menembak sekitar pukul 09.30 waktu setempat. Setelah melakukan aksinya, kedua remaja itu kemudian menembak diri mereka dan tewas.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penembakan Sekolah di Brasil, 8 Tewas : https://ift.tt/2ClHn3I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penembakan Sekolah di Brasil, 8 Tewas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.