Search

Ditangkap, 16 Tahun Putar Musik Tanpa Henti

INILAHCOM, Sturovo--Seorang perempuan ditangkap karena memutar rekaman musik opera keras-keras secara terus menerus selama 16 tahun, yang mengakibatkan para tetangganya terganggu.

Dilaporkan situs berita Hungaria, Parameter.sk, perempuan bernama Eva N itu memutar aria empat menit karya Giuseppe Verdi La Traviata' yang dinyanyikan Placido Domingo di rumahnya dengan volume penuh. Ia memutarnya berulang-ulang, tanpa henti, dari pagi hingga malam, selama 16 tahun!

Menurut Parameter.sk, yang dikutip dari BBC, Senin (20/8/2018), Eva N, sebagai pemilik rumah di Sturovo, sebuah kota di selatan Slovakia, memutar musik itu untuk menenggelamkan kerasnya suara gonggongan anjing tetangganya. Dan ia terus saja melakukannya, selama belasan tahun itu.

Banyak warga menumpahkan kemarahan mereka melalui media lokal. Mereka geram karena gangguan terhadap mereka melalui pemutaran musik keras-keras tanpa henti itu dibiarkan berlangsung begitu lama oleh pihak berwenang.

"Saya suka Placido Domingo, tapi tidak seperti ini," kata seorang perempuan yang diwawancarai di sebuah video untuk situs berita Hungaria, Index.hu. Ia merujuk pada penyanyi legendaris Spanyol yang menyanyikan aria yang diputar berulang itu.

"Semua warga di sepanjang jalan menderita," kata seorang warga lain kepada koran Slovakia, Sme.

Polisi menangkap Eva N pada hari Senin (13/8/2018).

Kini Eva N menghadapi tuduhan perbuatan tidak menyenangkan dan gangguan dengan niat buruk. Dia telah ditahan dan jika dinyatakan terbukti bersalah, dia bisa dihukum penjara antara enam bulan hingga tiga tahun. Belum jelas kapan dia akan diadili. [bbc/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditangkap, 16 Tahun Putar Musik Tanpa Henti : https://ift.tt/2vUUwxu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditangkap, 16 Tahun Putar Musik Tanpa Henti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.