Search

Naik Wahana, Pria Ini Sibuk Tutupi Tubuh Pacarnya

INILAHCOM, Jakarta - Sepasang kekasih asal Puerto Rico bermain di taman hiburan bersama. Bukan senang-senang, mereka malah menjadi bahan tertawaan saat sang pria harus menutupi tubuh sang pacar.

Dalam sebuah video amatir di YouTube yang telah ditonton lebih dari 3 juta kali, terlihat dua sejoli yang tidak diketahui namanya tersebut menaiki sebuah wahana yang mirip poci-poci di Dunia Fantasi. Hanya saja kapasitas wahana ini lebih besar dan hentakannya pun juga lebih keras dibanding di Dufan.

Awalnya semua berjalan lancar. Namun saat guncangan wahana semakin kuat, pacar si pria itu terlihat tidak mampu menguasai diri dan badannya terayun kesana kemari, sementara kedua tangannya berpegangan erat di pinggiran wahana. Ketika si perempuan sudah terlihat menguasai diri, justru celana panjangnya melorot dan memperlihatkan pakaian dalamnya.

Mengetahui hal itu pacar si perempuan dengan sigap berusaha menutupi tubuh kekasihnya, sembari masih terayun-ayun akibat guncangan wahana.

Tampak penumpang lain juga berjuang keras menahan guncangan, tetapi si perempuan malang tersebut terlihat yang paling kepayahan. Saat wahana tersebut berputar menghadap kamera kembali, nampak si pria sudah berupaya menyilangkan kakinya ke tubuh si perempuan yang celananya sudah melorot jauh ke bawah.

Pengunjung lain yang melihat kejadian ini pun lantas berjerit sambil tertawa, melihat kejadian ini sebagai peristiwa yang lucu.

Salah satu pengguna YouTube yang memberikan komentar di video ini lantas menyinggung para pengunjung yang menertawakan kejadian itu.

"Apa yang bisa kita pelajari dari kejadian ini? Pertama, selalu gunakan celana dalam jika ingin bepergian ke luar. Kedua, selalu gunakan sabuk kalau-kalau celanamu melorot. Ketiga, orang-orang (di video ini) jahat. Mereka akan menertawakanmu saat dirimu mengalami peristiwa buruk seperti itu," begitu komentar akun YouTube Ghost Rider yang mendapatkan 995 jempol dari pengguna lain.

Berikut videonya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Naik Wahana, Pria Ini Sibuk Tutupi Tubuh Pacarnya : https://ift.tt/2GqjPKP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Naik Wahana, Pria Ini Sibuk Tutupi Tubuh Pacarnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.