Search

Saling Serang Trump dan Mantan Direktur FBI

INILAHCOM, Washington--Presiden AS Donald Trump mengecam mantan direktur FBI James Comey yang disebutnya sebagai "orang tercela yang tak jujur," dan mengatakan merupakan "kehormatan besar" baginya untuk memecat Comey.

Rentetan cercaan Trump itu dilontarkan Trump di tengah kegiatan kampanye buku memoir yang ditulis Comey dan akan dilansir pekan depan. Memoar itu, berjudul A Higher Loyalty: Truth, Lies & Leadership atau Loyalitas Lebih Tinggi: Kebenaran, Kebohongan & Kepemimpinan, dalam penjualan pra-edar sekarang sudah menjadi buku terlaris di Amazon.

Dalam memoar itu, Comey menuliskan berbagai pengalamannya terkait Trump dengan penggambaran yang jauh dari menyanjung. Antara lain, Presiden Trump disebutnya "berlagak tak ubahnya bos para gangster".

"James Comey terbukti seorang PEMBOCOR dan PEMBOHONG. Jelas semua orang di Washington berpikir ia seharusnya dipecat karena pekerjaan buruk yang ia lakukan, sampai ia benar-benar dipecat," tulis Trump dalam cuitannya, seperti dikutip dari laporan VOA, Sabtu (14/4). "Ia membocorkan informasi rahasia, yang mana ia seharusnya dituntut. Ia berbohong kepada Kongres di bawah SUMPAH."

"Ia lemah dan orang tercela yang tak jujur, yang terbukti seiring waktu, adalah Direktur FBI yang buruk. Caranya menangani kasus Hillary Clinton si Pembohong, dan peristiwa-peristiwa lain sekitar itu, akan tercatat sebagai salah satu pekerjaan terburuk dalam sejarah. Adalah kehormatan besar bagi saya untuk memecat James Comey," lanjut Trump. [voa/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Saling Serang Trump dan Mantan Direktur FBI : https://ift.tt/2GW9vhX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saling Serang Trump dan Mantan Direktur FBI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.