Search

Foto Sepasang Singa Jantan Sabet Penghargaan

INILAHCOM, London - Foto sepasang singa jantan, berjudul 'Bond of Brothers', berhasil meraih penghargaan untuk kategori People's Choice Award dalam kompetisi foto Wildlife Photographer 2019.

Hasil jepretan fotografer profesional David Lloyd ini mengalahkan lebih dari 45.000 foto lainnya dalam tema kehidupan alam liar.

Ada 25 foto terpilih yang dipamerkan di Natural History Museum, London, dan terbuka untuk umum yang dapat memilih foto favorit mereka.

"Saya sangat senang foto ini mendapatkan predikat terbaik, karena menggambarkan emosi dan perasaan binatang yang menunjukkan bahwa hal ini bukan semata terbatas pada manusia," kata Lloyd, seperti dilansir BBC News.

"Itu adalah sesuatu harus diperhatikan oleh banyak orang demi kesejahteraan semua hewan," lanjut pria asal Selandia Baru yang menetap di London ini.

Foto bidikan Lloyd ini dapat dilihat di Natural History Museum, London, hingga 30 Juni nanti, bersama foto-foto pilihan lainnya, termasuk empat di antaranya yang ditampilkan di bawah ini:

[Wim Van Den Heever]


[Matthew Maran]


[Justin Hofman]


[Bence Mate]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Foto Sepasang Singa Jantan Sabet Penghargaan : http://bit.ly/2GEDauQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Sepasang Singa Jantan Sabet Penghargaan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.