Search

11 Orang Tewas Ditembak di Sebuah Bar di Brasil

INILAHCOM, Braslia--Sekelompok laki-laki bersenjata melepaskan tembakan di sebuah bar di Kota Belem, negara bagian Para di Brasil utara pada Minggu (19/5/2019) siang waktu setempat.

Berbagai laporan media, seperti dikutip VOA, Senin (20/4/2019) mengatakan insiden itu menewaskan enam perempuan dan lima laki-laki. Para pejabat negara bagian hanya mengukuhkan bahwa telah terjadi "pembantaian" tapi tidak menjelaskan lebih rinci.

Situs berita G1 mengatakan polisi melaporkan bahwa tujuh laki-laki bersenjata terlibat dalam serangan itu, yang juga melukai satu orang. Media berita itu mengatakan para penyerang tiba di bar dengan sebuah sepeda motor dan tiga mobil.

Seorang juru bicara negara bagian Para, Natalia Mello, hanya mengatakan: "Telah terjadi pembantaian." Para pejabat komunikasi negara bagian tidak mengangkat telepon. Militer dan polisi di negara bagian Para juga tidak menjawab telepon ataupun email.

Pada akhir Maret, pemerintah federal mengerahkan pasukan Garda Nasional ke Belem untuk memperkuat keamanan di kota itu selama 90 hari.

Sekitar 64.000 pembunuhan terjadi pada 2017, yang merupakan rekor tertinggi. Sekitar 70 persen di antaranya akibat senjata api, menurut statistik resmi. [voa/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan 11 Orang Tewas Ditembak di Sebuah Bar di Brasil : http://bit.ly/2LUQD5T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "11 Orang Tewas Ditembak di Sebuah Bar di Brasil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.