Search

Oklahoma Tuntut Johnson&Johnshon Epidemi Opioid

INILAHCOM, Oklahoma--Negara bagian Oklahoma di AS menuduh bisnis perusahaan farmasi Johnson&Johnson bertanggung jawab atas epidemi opioid yang melanda AS.

Persidangan pertama untuk gugatan perdata seperti itu, yang menuntut produsen opioid bertanggung jawab atas krisis yang melanda seluruh negara, akan berdampak pada negara-negara bagian lain yang merencanakan penuntutan yang sama.Opioid adalah obat pereda nyeri. Demikian laporan VOA, Rabu (29/5/2019).

Dalam pernyataan pembukaan, Jaksa Agung Oklahoma Mike Hunter, menyebut "epidemi ini merupakan krisis kesehatan publik buatan manusia yang terburuk dalam sejarah negara bagian dan negara kita."

Hunter selanjutnya menggambarkan Johnson&Johnson terlibat dalam "kampanye propaganda bernilai jutaan dolar yang menipu dan memikirkan kepentingan sendiri."

Dalam pernyataannya, pengacara Johnson & Johnson Larry Ottaway mengatakan di pengadilan bahwa Janssen Pharmaceuticals, anak perusahaan Johnson & Johnson, mengiklankan obat-obatannya sesuai dengan konsensus FDA, yang menyatakan bahwa opioid jarang menyebabkan kecanduan. [voa/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Oklahoma Tuntut Johnson&Johnshon Epidemi Opioid : http://bit.ly/2KbqmOe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oklahoma Tuntut Johnson&Johnshon Epidemi Opioid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.