Search

8 Pemancing, Warga Tanjungpinang Ditemukan Selamat - Warta Rakyat

Delapan orang pemancing warga Tanjungpinang yang dikabarkan hilang ditemukan selamat, Minggu (28/6)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Delapan orang pemancing warga Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, yang dikabarkan hilang pada Minggu pukul 11.30 Wib ditemukan selamat Minggu (28/6) pukul 13.10 WIB.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang Mu’min menjelaskan, sekitar pukul 13.10 WIB, empat korban telah dievakuasi oleh nelayan setempat dalam keadaan selamat menuju Dermaga Sei Jang Tanjungpinang.

Sedangkan pukul 13.30 WIB, setibanya di lokasi kejadian Tim SAR Tanjungpinang mengevakuasi empat korban lainnya dalam keadaan selamat dan langsung dibawa menuju Dermaga Pulau Penyengat Tanjungpinang.

Adapun delapan orang korban selamat diantaranya Alamsyah (28), Darmansyah (36), Ari (47), Lilo (15), Eko (47), Yosi (44), Ucok (33) dan Restu (16).

Tanjungpinang

“Sekitar pukul 15.15 WIB, RB 209 bersama Tim Rescue Kantor SAR Tanjungpinang berjumlah 17 personil tiba dan sandar di Dermaga Pulau Penyengat Tanjungpinang untuk penyerahan korban bersama pihak keluarga,” jelas Mu,min.

“Operasi SAR selesai, berjalan dengan aman dan lancar,” tutupnya.

Sebelumnya dikabarkan delapan orang pemancing hilang di Perairan Pulau Soreh, Tanjungpinang, Minggu (28/6) sekira pukul 11.30 Wib.

Lokasi kejadian sekitar 7.4 NM atau sekitar 13.5 Kilometer dari Dermaga Palindo, Kampung Bulang Tanjungpinang yang merupakan tempat sandar Tim SAR Tanjungpinang.

Dia mengungkapkan, sebelum kecelakaan sekitar Pukul 11.00 Wib delapan orang itu pergi memancing dengan menggunakan kapal Kayu GT 6  bernama KM. AWW.

Naas, tiba-tiba dalam perjalanan kapal yang ditumpangi mengalami mati mesin.

“Akibat cuaca yang kurang baik sehingga kapal berlindung dan dalam perjalanan kapal mengalami mati mesin dan hanyut,” pungkasnya

Pewarta : Marolop
Editor     : Prengki

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 28, 2020 at 06:53PM
https://ift.tt/3i8a1IP

8 Pemancing, Warga Tanjungpinang Ditemukan Selamat - Warta Rakyat
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "8 Pemancing, Warga Tanjungpinang Ditemukan Selamat - Warta Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.