Search

Naik Land Rover Kecelakaan Masuk Jurang 200 Meter, Pesepakbola Brasil Selamat! - Detikcom

Jakarta -

Pesepakbola asal Brasil, Henrique, berhasil selamat dari kecelakaan tragis yang menimpa dirinya. Henrique masuk ke dalam jurang sedalam 200 meter ketika ia sedang mengendarai Land Rover.

Dikutip dari Globo Esporte, Henrique mengalami kecelakaan di kawasan Taman Nasional di kota Brumadinho, pada Jumat (26/6/) kemarin. Belum diketahui pasti detail kronologi kecelakaan tersebut. Sebab saat berhasil diselamatkan, pesepakbola klub Cruzeiro itu mengalami kebingungan dan tidak bisa menjelaskan banyak informasi yang diingat.

Menurut laporan Polisi Militer (PM), kecelakaan itu terjadi di lokasi yang sulit diakses. Bahkan proses evakuasi tersebut harus mengerahkan 4 unit mobil pemadam kebakaran dan melibatkan sekitar 16 orang. Setelah melalui proses panjang, si pemain akhirnya bisa diselamatkan.

Meskipun kecelakaan terlihat cukup parah, sang atlet hanya mendapatkan luka-luka ringan. Dalam sebuah wawancara, kapten yang bertanggung jawab atas misi penyelamatan tersebut mengatakan, teknologi yang terdapat pada Land Rover bisa menjadi salah satu faktor yang meminimalisasi risiko cedera serius pada Henrique.

Lokasi pesepakbola Brasil mengalami kecelakaanLokasi pesepakbola Brasil mengalami kecelakaan Foto: Globo Esporte

Dokter dari klub Cruzeiro, Daniel Baumfeld, mengatakan bahwa Henrique telah mengalami kemajuan pesat selama proses pemulihan luka yang dialami. Kendati Henrique tidak mengalami patah tulang atau cedera neurologis, prosedur perawatan tetap harus dilakukan.

"Atlet itu telah berkembang sangat baik, dengan pihak keluarga selalu mendampingi di rumah sakit. Ia sudah jauh lebih tenang setelah pengalaman kecelakaan yang menakutkan itu. Dia dirawat di rumah sakit untuk berjaga-jaga. Dia tidak memiliki cedera neurologis, perut, atau patah tulang," ujar Baumfeld.

Simak Video "Ini Mara Gomez, Pesepakbola Transgender Pertama Argentina"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/din)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 29, 2020 at 08:35PM
https://ift.tt/31tC2Vs

Naik Land Rover Kecelakaan Masuk Jurang 200 Meter, Pesepakbola Brasil Selamat! - Detikcom
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Naik Land Rover Kecelakaan Masuk Jurang 200 Meter, Pesepakbola Brasil Selamat! - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.