Search

Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Ucapan Selamat Krisdayanti Tak Ada - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Azriel Hermansyah, anak kandung Krisdayanti pada Sabtu, 27 Juni 2020 berulang tahun yang ke-20. Keluarga terdekat mengucapkan selamat ulang tahun melalui unggahan di akun Instagram mereka, termasuk Yuni Shara, kakak Krisdayanti. Tapi hingga hari berlalu, mantan diva Indonesia itu tidak mengucapkannya melalui media sosial. 

Hal ini membuat netizen kembali menghujani hujatan untuk istri Raul Lemos ini. Kecaman kepada Krisdayanti ditulis dalam kolom komentar unggahan Azriel, Ashanty, hingga berbagai akun gosip. Komentar yang muncul umumnya mempertanyakan ketiadaan unggahan KD hingga kecaman.

"Ibu kandung kemana nih, gak ada ucapan buat Jiel," tulis @bilqi44 pada unggahan Ashanty. "Nanti kalau sudah dapat izin dari suami baru posting ucapan selamat. Istri soleha kan harus begitu," timpal @amiramdhani menyindir Krisdayanti. "Ibu kandung yang durhaka,"ujar @yuanita_runjung. "Ibunya masih mikirin ego, so ya jangan minta direspect kalau gak ada action," tulis @ciciamaliaa. 

Azriel Hermansyah mengunggah fotonya saat merayakan ulang tahun. IG @azriel_hermansyah.

Sebelumnya, Azriel mengunggah foto keluarganya saat merayakan ulang tahun. Adik Aurel Hermansyah ini menulis keterangan foto yang menyindir ibu kandungnya sendiri soal kesetiaan. 

"Keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan," tulisnya, Sabtu, 27 Juni 2020. Kalimat ini terasa ditujukan untuk ibunya dengan kata cinta, kasih sayang, dan kesetiaan. Tak cukup dengan kalimat yang menyindir kesalahan ibunya di masa lalu, Azriel kemudian mengunggah foto saat ia dicium ibu sambungnya dengan pelukan hangat.  

Sikap diam Krisdayanti diduga karena tak ingin menambah polemik masalah dengan anak-anak kandungnya itu. Apalagi, Mahkamah Kehormatan Dewan sudah memberinya teguran agar tidak membuka masalah rumah tangga di media sosial dan menjadi bahan pergunjingan. 

Upaya Krisdayanti dan Raul Lemos mengklarifikasi persoalan di Podcast Deddy Corbuzier malah blunder. Pembelaan Krisdayanti terhadap suaminya membuatnya dihujani hujatan netizen lantaran menilainya memposisikan anak kandung seperti anak tiri. 

Di Podcast Deddy Corbuzier, Ashanty yang kemudian juga berbicara mengatakan bahwa ia sudah menghubungi Krisdayanti dan Raul Lemos. Mereka sepakat bertemu untuk menyelesaikan konflik ini. 

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 28, 2020 at 11:12AM
https://ift.tt/31lAXPi

Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Ucapan Selamat Krisdayanti Tak Ada - Tempo
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Azriel Hermansyah Ulang Tahun, Ucapan Selamat Krisdayanti Tak Ada - Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.