Search

Liverpool Juara Liga Inggris, Man City: Selamat! - detikSport

Manchester -

Liverpool dipastikan merengkuh titel Premier League 2019/2020. Manchester City selaku rival utama The Reds musim ini tak lupa memberikan ucapan selamat.

Kepastian Liverpool meraih titel kampiun Liga Inggris musim ini didapatkan setelah City tumbang 1-2 dari Chelsea di Stamford Bridge, Jumat (26/6/2020) dini hari WIB. Cuplikan laga Chelsea vs Man City bisa disaksikan di link berikut ini.

Kekalahan tersebut membuat City kini tertahan di urutan kedua dengan 63 poin. The Citizens terpaut 23 angka dari Liverpool, yang sudah mengoleksi 86 poin, di puncak klasemen Liga Inggris.

Dengan tujuh laga tersisa, mustahil buat Raheem Sterling dkk menyalip Liverpool di peringkat pertama. Sadio Mane dkk pun didaulat menjadi kampun Premier League musim ini.

Seusai pertandingan melawan Chelsea, City memberikan ucapan selamat kepada Liverpool. Juara Liga Inggris 2018/2019 itu menyampaikan pesan tersebut melalui akun Twitter.

"Selamat untuk @LFC yang memenangkan Premier League" cuit akun @ManCity.

Bagi Liverpool, pencapaian ini menuntaskan dahaga gelar juara Liga Inggris selama 30 tahun. Klub asal Merseyside itu terakhir kali menjadi kampiun liga pada 1990.

Simak Video "Sah! Liverpool Resmi Juara Liga Inggris "
[Gambas:Video 20detik]
(bay/ran)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 26, 2020 at 06:14AM
https://ift.tt/2ZbCwfP

Liverpool Juara Liga Inggris, Man City: Selamat! - detikSport
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Juara Liga Inggris, Man City: Selamat! - detikSport"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.