Search

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara 1 Juli untuk Ayah Polisi, Ibu Polisi hingga Pacar Polisi - Wartakota

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Hari ini tepat 1 Juli 2020 merupakah ulang tahun untuk Bhayangkara ke-74. Semoga kepolisian RI semakin kuat dan konsisten menjaga keamanan di masyarakat.

Bila Anda ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada para polisi, baik lewat media sosial di Whatsapp, Instagram, facebook maupun twitter, berikut kumpulan ucapan yang berhasil dikumpulkan Wartakotalive.com dari berbagai sumber:

1.  Untuk ibu polisi

‘’Ibu, selamat hari Bhayangkara, ya? Maafkan jika dulu aku tak pernah memahamimu, yang meninggalkanku karena tugas. Maafkan aku yang dulu acap merasa bahwa kamu lebih mencintai pekerjaanmu daripada aku, kami, anak-anakmu. Maafkan aku yang gagal mengerti bahwa kamu memiliki cara yang berbeda dalam menerjemahkan cinta.

Kini aku tahu ibu, menjadi polisi adalah hal terbaik bagimu, dan hal terbaik yang kita miliki di keluarga ini. Ibu telah membuatku mengerti bahwa perempuan itu harus berarti, bahkan ketika dia mengabdi.

Dan ibu memilih pengabdian yang lebih besar, lebih indah, lebih berat, daripada sekadar kepada suami atau keluarga ini.

Ibu mencintai keluarga ini dengan cara mencintai negeri ini. Ibu membuatku paham bahwa IBU adalah soal hati, soal perlindungan, soal pemenuhan, soal cinta yang tak tergantikan. Sebagai polisi, ibu membuatku mengerti bahwa jarak, waktu, tak akan bisa mengalahkan cinta..’’

15 Kumpulan Ucapan Hari Bhayangkara ke-74 untuk Dibagikan di WhatsApp, Facebook, Instagram, Twitter

15 Ucapan dan Gambar Penyemangat Hari Lahir Pancasila 1 Juni untuk Dipajang di Medsos

2. Untuk Ayah Polisi
Selamat hari Bhayangkara untuk super hero ku. Sosok dirimu akan selalu menjadi pahlawan bagi diriku.

Aku selalu bangga memiliki dirimu Ayah, kau terus saja mengedepankan kepentingan bersama dibandingkan dengan kepentingan dirimu sendiri.

Bahkan tak perlu berpikir panjang Kau langsung berpamitan dengan kami ketika mendapatkan panggilan tugas. Kau pun tidak pernah mengingkari janji kepada kami, kau selalu pulang untuk kami dengan keadaan baik-baik saja. Kami mencintaimu!

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 01, 2020 at 05:48AM
https://ift.tt/3gdnAVp

Kumpulan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara 1 Juli untuk Ayah Polisi, Ibu Polisi hingga Pacar Polisi - Wartakota
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kumpulan Ucapan Selamat Hari Bhayangkara 1 Juli untuk Ayah Polisi, Ibu Polisi hingga Pacar Polisi - Wartakota"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.