Search

Jokowi Ulang Tahun, Ernest Prakasa Beri Selamat Sekaligus Uneg-uneg Buat Sang Presiden - Wow Keren

Jokowi Ulang Tahun, Ernest Prakasa Beri Selamat Sekaligus Uneg-uneg Buat Sang Presiden

Ernest Prakasa menjadi salah satu pesohor Tanah Air yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang presiden. Namun, berbeda dari ucapan selamat ulang tahun dari selebritis lain, Ernest justru juga meluapkan keluh kesahnya.

WowKeren - Presiden Rebuplik Indonesia, Joko Widodo atau yang kerap dipanggi Jokowi pada hari ini, Minggu (21/6) diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-59. Ulang tahun Jokowi tersebut dibanjiri dengan ucapan selamat dan doa dari masyarakat Indonesia.

Ernest Prakasa menjadi salah satu pesohor Tanah Air yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang presiden. Namun, berbeda dari ucapan selamat ulang tahun dari selebritis lain, Ernest Prakasa justru juga meluapkan keluh kesahnya.

Ernest Prakasa menyampaikan keluh kesahnya atas kepemimpinan Jokowi di antara ucapan selamat ulang tahunnya. Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan Ernest melalui video berdurasi 2 menit 15 detik yang diunggah di akun Instagram pribadinya

"Selamat ulang tahun ke-59 Pak @ jokowi. Ini ada sedikit ucapan plus uneg-uneg dari saya. Peace," tulis Ernest Prakasa dalam caption unggahannya.

Video tersebut dibuka dengan Ernest yang mengaku sedikit berat hati ketika membuat video ucapan tersebut. Bukan karena tidak ingin memberi ucapan selamat ulang tahun dengan kalimat yang indah, tapi Ernest mengaku bingung dengan perasaannya saat ini.

"Bukannya saya enggak mau ngucapin, tapi saya bingung mau ngomong apa pak ngucapinnya, karena saya mix feeling, ingin 100 persen berbunga-bunga, tapi sejujurnya saya agak kecewa juga sama bapak selama jadi presiden," ungkap Ernest Prakasa.

Hal ini bukan tanpa alasan, Ernest Prakasa diketahui pernah menjadi simpatisan Jokowi dalam dua kali pemilihan presiden. Hal ini membuat Ernest melihat masih banyak harapan yang terbengkalai di periode kedua kempimpinan Presiden Jokowi.

Ernest Prakasa mengaku sadar bahwa pemerintahan Jokowi periode kedua ini baru berjalan satu tahun sehingga masih ada waktu cukup panjang untuk melakukan perbaikan. Ernest juga menyadari bahwa memang lebih mudah memberikan komentar daripada menjalankannya.

Maka dari itu, Ernest berharap ke depannya Jokowi bisa melakukan hal yang terbaik dalam mengambil keputusan untuk kepentingan rakyat banyak. Tak lupa Ernest juga mendoakan agar sang presiden tetap sehat dan bahagia selalu.

"Itu saja pak semoga sehat, dan bahagia selalu. Selamat ulang tahun bapak Jokowi," ungkap Ernest Prakasa di akhir videonya.

(wk/putr)

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 21, 2020 at 09:40PM
https://ift.tt/3hIrSpz

Jokowi Ulang Tahun, Ernest Prakasa Beri Selamat Sekaligus Uneg-uneg Buat Sang Presiden - Wow Keren
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Ulang Tahun, Ernest Prakasa Beri Selamat Sekaligus Uneg-uneg Buat Sang Presiden - Wow Keren"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.