Search

Ucapan Selamat Guardiola untuk Liverpool - Medcom ID

London: Pelatih Manchester City Josep "Pep" Guardiola memberikan ucapan selamat kepada Liverpool atas keberhasilan meraih gelar Liga Primer Inggris 2019--2020. Ia pun merasa The Reds pantas meraih gelar tersebut.
 
Liverpool dipastikan juara Liga Inggris musim ini setelah City menelan kekalahan dari Chelsea dengan skor 1-2 pada matchday ke-31, Jumat 26 Juni dini hari WIB. Kekalahan The Citizens membuat The Reds makin kukuh di puncak klasemen dengan keunggulan 23 poin.
 
Selisih tersebut tentu sudah tak bisa dikejar lagi oleh City selaku pesaing terdekat Liverpool. Mengingat, kompetisi sudah menyisakan tujuh pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih City Josep "Pep" Guardiola legowo melihat Liverpool meraih gelar musim ini. Ia menilai City pantas kalah dari The Reds dalam persaingan gelar karena tampil hebat pada musim ini.
 
"Setelah dua musim, kami punya kesenjangan besar dengan Liverpool. Kami tidak konsisten seperti musim-musim sebelumnya. Liverpool memenangkan Liga Champions musim lalu dan prestasi itu membangkitkan kepercayaan diri mereka. Mereka memainkan setiap pertandingan seolah itu adalah pertandingan terakhir mereka. Kami pun tidak bermain seperti itu pada awal musim," ujar Guardiola.
 
"Selamat untuk Liverpool untuk musim yang hebat ini. Kami masih memiliki lima atau enam pekan untuk bermain, tetapi kami menang banyak dalam beberapa tahun terakhir. Tentu saja, kami ingin memangkas jarak dengan Liverpool," lanjutnya.
 
"Kami tidak bisa melupakan kami masih berada di posisi kedua di liga. Kami masih lebih baik ketimbang tim di bawah kami," tutur Guardiola.
 
Bagi Liverpool, torehan gelar Liga Inggris tentu terasa istimewa. Sebab, mereka akhirnya mengakhiri puasa gelar mereka di liga selama 30 tahun. Terakhir kali, The Reds mengangkat trofi Liga Inggris pada musim 1989--1990. (Goal)
 

Video: 3 Pemain dan 1 Staf PSG Positif Terinfeksi Virus Korona
 


 


(KAH)

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
June 26, 2020 at 08:40AM
https://ift.tt/3i2NmgO

Ucapan Selamat Guardiola untuk Liverpool - Medcom ID
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Selamat Guardiola untuk Liverpool - Medcom ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.