Search

Iran Sangkal Tuduhan Putra Mahkota Saudi

INILAHCOM, Teheran - Pemerintah Teheran menyangkal tudingan Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammad bin Salman yang menyebut bahwa Iran melakukan 'agresi militer langsung' terhadap Riyadh, ketika pemberontak Houthi Yaman meluncurkan sebuah rudal akhir pekan lalu.

Menteri Luar Negeri Iran Mohammad Javad Zarif, saat berbicara dengan Menteri Luar Negeri Inggris Boris Johnson, menyebut tuduhan oleh Arab Saudi itu bertentangan dengan kenyataan dan berbahaya, demikian lansir VOA News.

Baca juga: 'Iran Lakukan Agresi Militer Langsung di Yaman'

Sebelumnya, Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Mohammed bin Salman, yang juga sempat berbicara dengan Johnson, menuduh musuh bebuyutannya itu berpotensi melancarkan 'perang' setelah Saudi mencegat rudal yang ditembakkan ke arah Bandara Internasional Raja Khalid, di Ibu Kota Riyadh, pada Sabtu pekan lalu (4/11/2017).

Arab Saudi menuding Iran menyuplai rudal yang digunakan pemberontak Houthi untuk menyerang bandara tersebut. Iran membantah mempersenjatai pemberontak dan mengklaim tidak ada hubungannya dengan serangan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Iran Sangkal Tuduhan Putra Mahkota Saudi : http://ini.la/2416659

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Iran Sangkal Tuduhan Putra Mahkota Saudi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.