Search

Majalah Newsweek Tampilkan Trump 'Lazy Boy'

INILAHCOM, Washington DC - Majalah mingguan berita Newsweek menampilkan gambar Presiden Donald Trump dengan judul 'Lazy Boy'.

Dailykos.com melaporkan Jumat (4/8/2017), di edisi terbaru yang terbit Jumat, Presiden Trump digambarkan duduk di kursi malas, sambil memegang alat kendali televisi, sambil minum air soda dan makan kentang goreng. Gambar itu mencerminkan Presiden Trump seperti bocah malas yang tak melakukan apa-apa, selama enam bulan duduk di Gedung Putih.

Di halaman depan, Trump digambarkan hanya main golf selama 40 hari dan merasa bosan. ''Donald Trump yang bosan dan capek. Bayangkan apa jadinya bila ia tidak punya kesibukan,'' bunyi judul di bawah gambar itu.

Newsweek memang menurunkan Laporan Utama mengenai Donald Trump pekan ini. Dalam artikel berjudul 'Trump, America's Boy King: Golf and Television Won't Make America Great Again', majalah kondang itu mempertanyakan bagaimana Trump menangani masalah dalam dan luar negeri.

Di artikel yang ditulis Alexander Nazarayan, mengutip salah seorang rekan dekat Trump yang mengungkapkan, main golf merupakan hal cukup penting bagi Presiden AS itu. Sam Nunberg, bekas rekan dekatnya yang lain mengatakan, Trump menyusun jadual ketat main golf. "Dia kan pernah sekolah militer. Ingat kan?" kata Nunberg sambil mengingatkan Trump pernah kuliah di Akademi Militer New York.

Namun bagi Lawrence O'Donnell, pemandu acara MSNBC, Trump dianggap sebagai penghuni Gedung Putih paling tidak efektif. Trump hanya menggelar satu kali konperensi pers di Gedung Putih. Dan satu kali lagi di Mississippi. Itu pun untuk kampanye pilpres 2020. Trump tidak pernah mengunjungi Irak atau Afghanistan.

Sebaliknya, selama 6 bulan menjadi presiden, Trump menulis Twitter sampai 1.029 kali. Trump tidak mengurusi rencana pembangunan infrastruktur bernilai $ 1 triliun, melainkan sibuk main golf dan mengirim Twitter mengecam CNN.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Majalah Newsweek Tampilkan Trump 'Lazy Boy' : http://ini.la/2395958

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Majalah Newsweek Tampilkan Trump 'Lazy Boy'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.