Search

Di Venesia Berseru 'Allahu Akbar' Akan Dilumpuhkan

INILAHCOM, Venesia - Sebuah perintah bernada penuh kebencian terhadap Islam dikeluarkan Wali Kota Venesia, Italia, Luigi Brugnaro. Pasalnya, Brugnaro yang berasal dari partai sayap kanan itu memerintahkan polisi untuk menembak siapa pun yang berteriak 'Allahu Akbar'.

Seperti diketahui, kalimat 'Allahu Akbar' merupakan takbir yang biasa diucapkan kaum Muslim. Namun, kalimat tersebut sering kali disalah artikan karena kerap diteriakkan sejumlah teroris di Eropa saat melancarkan aksinya.

Perintah itu dia sampaikan dalam sebuah konferensi di Rimini, sebelah timur laut Italia, belum lama ini. Brugnaro mengklaim kota yang dipimpinnya saat ini lebih aman ketimbang Barcelona yang baru saja mengalami serangan teror yang menewaskan 14 orang pekan lalu.

"Berbeda dengan Barcelona yang belum menyiapkan perlindungan, kami memerintahkan para aparat bersiaga," kata Brugnaro.

"Kalau ada orang bergegas ke Alun-Alun Santo Markus sambil berteriak 'Allahu Akbar' maka kami akan melumpuhkannya," kata dia.

"Setahun lalu saya sudah bilang. Saya akan katakan dalam bahasa Venesia: 'Ghe Sparemo' (kami akan menembaknya)," tegas Brugnaro.

"Mereka ingin menjumpai Allah. Kami akan mengirimkan mereka langsung kepada Allah sebelum mereka berbuat kacau," tukasnya seperti dikutip MIrror.co.uk.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Di Venesia Berseru 'Allahu Akbar' Akan Dilumpuhkan : http://ini.la/2400285

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Di Venesia Berseru 'Allahu Akbar' Akan Dilumpuhkan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.