Search

Trump "Sangat Buta" mengenai Masalah Dunia

INILAHCOM, Washington DC--Sebuah buku baru berjudul "Fear: Trump In The White House" menggambarkan bahwa Presiden AS Donald Trump "sangat buta" mengenai masalah dunia dan Gedung Putih tidak berfungsi serta penuh pertengkaran internal.

Buku baru yang ditulis wartawan legendaris Bob Woodward itu disusun berdasarkan ratusan jam wawancara dengan pejabat garis depan dalam pemerintahan Trump yang berumur 20 bulan. Demikian laporan yang dikutip dari VOA, Rabu (5/9/2018).

Dalam buku digambarkan bahwa pemimpin AS tersebut sangat terganggu oleh penyelidikan kriminal tentang apakah ia berusaha menjegal penyelidikan yang dilakukan penyelidik khusus Robert Mueller tentang campur tangan Rusia dalam pemilihan presiden tahun 2016.

Para pengacara Trump sudah berbulan-bulan berunding dengan team hukum Mueller tentang mengatur agar tim dapat mewawancarai Trump, namun belum mencapai kesepakatan. Pengacara Trump, Rudy Giuliani berulangkali mengatakan kekhawatirannya jika Trump memberi kesaksian di bawah sumpah bahwa ia bisa terjerat berbohong di bawah sumpah. [voa/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Trump "Sangat Buta" mengenai Masalah Dunia : https://ift.tt/2CjkOiv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Trump "Sangat Buta" mengenai Masalah Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.