INILAHCOM, Washington DC--Peritel online Amazon hari Senin (17/9/2018) meluncurkan sebuah bagian baru di situsnya yang disebut Amazon Storefront. Situs ini hanya menampilkan produk-produk yang dijual oleh usaha-usaha kecil menengah (UKM) di AS.
Amazon mengatakan perusahaan-perusahaan kecil bisa terbenam diantara jutaan barang, dan peritel raksasa itu ingin membuat sebuah cara agar para pelanggan bisa menemukan UKM dengan lebih mudah.
Amazon mengatakan lebih dari 1 juta produk dari sekitar 20.000 UKM terpilih untuk ditampilkan di situs itu, berdasarkan rating atau penilaian dari pelanggan. Fitur serupa akan diluncurkan di situs Amazon di Jerman dan Inggris.
Fitur baru itu juga merupakan sebuah cara bagi Amazon untuk mendongkrak citranya di tengah kritikan atas pengaruhnya yang semakin besar, serta kritikan bahwa perusahaannya merebut pasar dari UKM. [voa/lat]
Baca Kelanjutan Amazon Luncurkan Toko UKM : https://ift.tt/2xsSwMRBagikan Berita Ini
0 Response to "Amazon Luncurkan Toko UKM"
Posting Komentar