Search

Serangan Pisau di Paris, 7 Terluka

INILAHCOM, Paris--Tujuh orang terluka, empat di antaranya serius, dalam serangan yang dilancarkan seorang pria yang menggunakan pisau dan batang besi di Paris, ibukota Prancis, kata polisi, seperti dikutip dari BBC, Senin (10/9/2018).

Penyerang yang disebut seorang pria berkewarganegaraan Afghanistan, sudah ditangkap. Sumber-sumber polisi mengatakan sejauh ini tidak ada indikasi bahwa serangan itu berlatar terorisme.

Beberapa laporan mengatakan dua dari orang-orang yang terluka adalah turis Inggris.

Serangan itu terjadi beberapa saat sebelum pukul 23:00 (04:00 WIB), Senin di tepi sebuah kanal di arondisemen ke-19.

Sejumlah sumber mengatakan pria itu menyerang orang-orang begitu saja, awalnya menikam dua pria dan seorang perempuan di dekat bioskop MK2 di Quai de Loire, di sepanjang kanal Ourcq.

Sejumlah orang yang saat itu sedang bermain ptanque (permainan dengan bola besi) di sebuah taman di dekatnya dilaporkan melemparkan bola-bola mereka ke arah si penyerang untuk mencoba menghentikannya.

Pria itu terkena lemparan, namun bisa meloloskan diri. Di rue Henri Nogueres, dia kemudian dilaporkan menyerang dua turis Inggris.

Sumber polisi Prancis mengatakan: "Pada tahap ini tidak ada yang mengindikasikan bahwa hal itu merupakan serangan teroris." [bbc/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Serangan Pisau di Paris, 7 Terluka : https://ift.tt/2O3kOEK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serangan Pisau di Paris, 7 Terluka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.