Search

Ditembak Menuju Pelaminan, Si Pria Tetap Nikah

INILAHCOM, Delhi--Seorang mempelai pria di India tetap mampu melangsungkan akad nikah walaupun dalam kondisi luka setelah ditembak saat menuju lokasi pernikahan di Delhi. Demikian BBC melaporkan, Jumat (23/11/2018).

Sejumlah saksi mata mengatakan pelaku penyerangan tiba menggunakan motor di sebuah lokasi yang dilalui iring-iringan mempelai pria pada pukul 21.00, Senin (19/11/2018) waktu setempat.

Pelaku, menurut kepolisian, memanjat kereta kuda mempelai pria dan melepaskan tembakan. Setelah itu pelaku melarikan diri.

Sang mempelai pria, yang saat itu tengah didampingi teman dan keluarganya, menduga dirinya ditembak "dengan niat untuk dibunuh".

"Mempelai yang terluka langsung menghubungi kakaknya yang kemudian membawanya ke rumah sakit Batra untuk dirawat," kata Deputi Komisaris Polisi, Vijay Kumar, kepada BBC.

Setelah beberapa jam penanganan, tim dokter berhasil menghentikan pendarahan namun tidak bisa mengeluarkan peluru yang bersarang di bahu sang mempelai.

Pengantin berusia 25 tahun itu kemudian memutuskan kembali ke pelaminan dan melangsungkan akad nikah dengan mempelai perempuan.

Setelah akad nikah rampung, dia kembali ke rumah sakit.

Kepolisian kini masih berupaya melacak keberadaan dua tersangka pelaku penyerangan.

Insiden penembakan terhadap pengantin bukan yang pertama di India. Pada April dan pada 2016, mempelai pria dibunuh dalam acara pernikahan. [bbc/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ditembak Menuju Pelaminan, Si Pria Tetap Nikah : https://ift.tt/2Qk8mVC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditembak Menuju Pelaminan, Si Pria Tetap Nikah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.