Search

Dokter Hewan Taruh Heroin dalam Perut Anjing

INILAHCOM, New York--Seorang dokter hewan didakwa telah menaruh kantong-kantong heroin cair ke badan anak-anak anjing untuk dikirim ke AS.

Andres Lopez Elorza, dokter hewan itu, hadir di sebuah pengadilan New York, Selasa (2/5) setelah diekstradisi dari Spanyol. Demikian laporan yang dikutip dari VOA, Rabu (2/5).

Dia diperintahkan untuk ditahan tanpa jaminan. Apabila terbukti melakukan konspirasi, dia terancam hukuman sedikitnya 10 tahun, bahkan seumur hidup dalam penjara.

Para jaksa penuntut mengatakan Lopez Elorza menjahit kantong-kantong heroin ke perut anjing-anjing Labrador dan jenis lainnya yang kemudian dikirim ke New York City naik pesawat komersial. Mereka mengatakan kantong-kantong itu kemudian dipotong dari anak-anak anjing tersebut. Pemotongan itu menyebabkan anjing-anjing itu mati.

Pihak berwenang AS mengatakan Lopez Elorza adalah bagian dari komplotan berbasis di Kolombia sejak September 2004 sampai Januari 2005 yang menyelundupkan heroin ke AS menggunakan beragam metode supaya narkotika itu tidak terdeteksi. [voa/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dokter Hewan Taruh Heroin dalam Perut Anjing : https://ift.tt/2Kw06Mm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dokter Hewan Taruh Heroin dalam Perut Anjing"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.