Search

PM Israel Berkunjung ke Moskow

INILAHCOM, Kremlin--Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu berkunjung ke Moskow hari Rabu (9/5) untuk bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin dan membicarakan koordinasi militer, sementara ada serangan baru di Suriah yang dituduh dilakukan oleh Israel.

Bersama dengan Putin, Netanyahu meninjau parade yang merayakan ulang-tahun kemenangan Perang Dunia Kedua atas Nazi dan bertemu dengan Presiden Rusia di Kremlin untuk melakukan pembicaraan. Netanyahu mengatakan ia ingin sekali membicarakan cara-cara "menyelesaikan krisis dan menghilangkan ancaman dengan cara yang sudah dipikirkan dan bertanggung jawab."

Media pemerintah Suriah mengatakan Israel menyerang satu pos terpencil hari Selasa dekat ibukota Damaskus. Pemantau Hak Azasi Suriah yang berbasis di Inggris mengatakan misil yang menyasar gudang senjata dan peluncur roket yang kemungkinan milik pasukan elit Iran, Pengawal Revolusioner di Kisweh, menewaskan paling sedikit 15 orang, 8 orang dari mereka warga Iran.

Ketegangan antara Israel dan Iran sangat tinggi karena usaha Iran untuk memperluas kehadiran militernya di Suriah. Serangan udara berkali-kali yang dituduh dilakukan oleh Israel telah menewaskan lasykar Iran dan meningkatkan kemungkinan serangan balasan dari Iran. [voa/lat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PM Israel Berkunjung ke Moskow : https://ift.tt/2rvaVGw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PM Israel Berkunjung ke Moskow"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.