Search

Polisi Israel Tendang Jamaah Palestina Saat Salat

INILAHCOM, Yerusalem - Sebuah video yang merekam suasana kerusuhan yang terjadi di sekitar komplek Masjid Al-Aqsha viral dunia maya. Video itu memperlihatkan bagaiamn seorang polisi Israel menendang seorang pria yang tengah salat saat kerusuhan terjadi.

Video yang berdurasi 45 detik itu diunggah oleh akun Malek Hussein dari cuplikan stasiun televisi Aljazeera tiga hari lalu itu sontak cepat menyebar di media sosial.

Pada video itu terlihat seorang polisi Israel yang membawa senapan menendang jemaah Palestina yang sedang salat di tengah kerusuhan. Di sekeliling pria yang ditendang itu warga Palestina terlihat telah berlaria dibubarkan aparat Israel dengan tembakan gas air mata.

Pada Jumat (21/87/2017) lalu warga Muslim Palestina menggelar Salat Jumat di luar masjid sebagai bentuk protes.

Pasalnya, Israel telah melarang warga Muslim masuk ke dalam masjid menyusul peristiwa penembakan yang menewaskan tiga pemuda Palestina dan dua polisi Israel di kompleks masjid suci ketiga umat Islam sedunia itu dua pekan lalu.

Tak sampai disitu, tensi kedua negara juga makin meningkat akibat otoritas Israel juga memasang alat pemindai logam, kamera infra merah, di gerbang masuk Al-Aqsha.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Israel Tendang Jamaah Palestina Saat Salat : http://ini.la/2393144

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Israel Tendang Jamaah Palestina Saat Salat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.