Search

Ucapan Selamat Pagi Lucu Tapi Romantis untuk Pasangan, Bikin Auto Klepek-Klepek - Merdeka.com

4. Selamat pagi, bangun! Ayo kita tunggu untuk melihat bintang lagi malam ini. Aku harap kamu memuaskan nyamuk-nyamuk di malam hari, mereka akan menunggu malam ini juga.

5. Selamat pagi, Sayang, hari ini aku merasakan ada aura yang beda sama kamu. Kayaknya ini aura kecantikan yang tercium sampai sini. Aura Kasih mah lewat!

6. Jika aku terputus denganmu, aku pasti akan memperbaiki hubungan saat itu juga, karena kamu sangat berarti bagiku. Selamat pagi, Sayangku.

7. Apa yang kamu inginkan dariku pagi ini? Aku akan memberimu, tapi aku sudah keluar rumah. Selamat pagi, Sayang.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 29, 2023 at 07:01AM
https://ift.tt/oIHhjLZ

Ucapan Selamat Pagi Lucu Tapi Romantis untuk Pasangan, Bikin Auto Klepek-Klepek - Merdeka.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/CE3xIP9
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Selamat Pagi Lucu Tapi Romantis untuk Pasangan, Bikin Auto Klepek-Klepek - Merdeka.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.