Search

Tokoh Dunia Turut Sampaikan Ucapan Selamat Harlah Ke-25 untuk PKB - Nasional Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah tokoh dunia turut mengucapkan selamat atas peringatan hari lahir (Harlah) ke-25 untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ucapan disampaikan pada puncak perayaan Harlah PKB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pada Ahad, 23 Juli 2023. 

"Untuk sahabat terbaikku, PKB di Indonesia, selamat hari lahir ke-25. Semoga kedepannya semakin maju dan jaya," ujar Regional Director, Asia Pacific and Middle East CDI dari Spanyol, Cesar Rossello dalam video yang diputar dalam perayaan tersebut, Ahad, 23 Juli 2023.

Ucapan selamat lainnya juga datang dari mantan President Republic of Ecuador HE. Jamil Mahuad, serta President of CDI sekaligus mantan President Republic of Colombia HE. Andres Pastrana Arango. 

Beberapa pejabat dunia lainnya yang turut menyampaikan ucapan selamat seperti The Honorable Amraoui Allal Churgen, Moroccan Parliamentarian Istiqlal Party Fès Morocco, serta The Honorable Vice President Romania Pavel Popescu. "Saya sahabat baik PKB dari Romania. Saya mengucapkan selamat hari lahir untuk PKB. Harapan saya semoga PKB semakin baik," kata Pavel.

Diikuti 67 Ribu Kader

Sebelumnya, Ketua Panitia Harlah PKB ke-25, KH. Yusuf Chudlory atau Gus Yusuf mengemukakan antusiasme kader PKB untuk mengikuti seluruh rangkaian acara hari lahir itu dipastikan akan tinggi. Hal itu mengingat hari lahir merupakan momentum penting di PKB.

Scroll Untuk Melanjutkan

"Sejauh ini yang konfirmasi hadir ada 67 ribu kader, tentu juga para kyai dan nyai juga banyak yang akan rawuh. Hari lahir ini momentum penting, jadi wajar kalau kader PKB ini begitu antusias," ujar Gus Yusuf kepada awak media dalam konferensi pers di Solo, Sabtu, 22 Juli 2023.

Atas dasar itu, Gus Yusuf yang juga Ketua DPW PKB Jawa Tengah memohon maklum sekaligus permisi kepada seluruh warga Solo sebagai lokasi puncak peringatan Harlah PKB ke-25. "Saya mewakili seluruh pengurus dan kader PKB tentu akan kulonuwun, bahasa lainnya permisi, kepada warga Solo. Tentu momentum hari lahir ini akan begitu ramai, ribuan kendaraan juga akan lalu lalang di Solo," tutur Gus Yusuf.

Gus Yusuf mengatakan selama acara berlangsung kemungkinan besar akan sedikit mengganggu arus lalu lintas di sekitar Stadion Manahan Solo. Meskipun untuk mengantisipasinya pihaknya sejauh ini telah berkoordinasi dengan jajaran Kepolisiian Daerah Jawa Tengah dan Kepolisian Resor Kota Solo terkait rekayasa lalu lintas, pihaknya memohon maaf apabila penyelenggaraan acara itu menyebabkan kenyamanan masyarakat sedikit terganggu, khususnya bagi para pengguna jalan di sekitar Stadion Manahan Solo. "Untuk itu kami sebelumnya mohon maaf. Namun kami pastikan acara akan dimulai pada pukul 14.00 WIB dan diperkirakan selesai pada pukul 17.30 WIB," katanya. 

Pilihan Editor: PKB Sebut Prabowo, Puan, dan Airlangga Akan Hadir di Acara Harlah ke-25

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 23, 2023 at 09:09AM
https://ift.tt/95fyaHo

Tokoh Dunia Turut Sampaikan Ucapan Selamat Harlah Ke-25 untuk PKB - Nasional Tempo
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/bli3eDf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tokoh Dunia Turut Sampaikan Ucapan Selamat Harlah Ke-25 untuk PKB - Nasional Tempo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.