Search

Satu Korban Ombak Pantai Jembatan Panjang Ditemukan Selamat Mengapung 9 Jam di Laut - TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, MALANG – Satu dari lima korban yang terseret ganasnya ombak Pantai Jembatan Panjang Malang ditemukan selamat. Korban bernama M Ruspandi alias Pendik ditemukan Sabtu, (8/7/2023) sore.

Korban ditemukan di tengah laut sisi selatan Pantai Kondang Merak. Korban ditemukan mengenakan jaket pelampung setelah terombang-ambing selama 9 jam di tengah laut.

Advertisement

Kasatpolairud Polres Malang AKP Totok Suprapto mengatakan, korban ditemukan selamat sejauh sekitar 0,5 mil dari lokasi kejadian di Pantai Jembatan Panjang Malang.

"Ditentukan tim SAR Pantai Selatan Rescue," ujar AKP Totok Suprapto. Saat ini, korban yang merupakan warga Tajinan , Kabupaten Malang berada di Pos TNI AL Sendangbiru.

Seperti diberitakan TIMES Indonesia sebelumnya, dua mahasiswa asing Universitas Brawijaya terseret ganasnya ombak Pantai Jembatan Panjang Malang saat berenang di tempat tersebut. Tiga WNI lain juga ikut terseret ombak ketika menyelamatkan mahasiswa asing.

Satu dari WNI yang juga mahasiswa UB Malang ini yakni Pendik ditemukan dalam keadaan selamat. Sedangkan empat korban lainnya hingga kini masih berstatus belum ditentukan.

Saat ini proses pencarian dihentikan. Petugas dan unsur relawan akan melanjutkan pencarian dua mahasiswa asing UB dan dua WNI lainnya yang terseret ombak Pantai Jembatan Panjang Malang keesokan hari, Minggu, (9/7/2023).

Data korban dua mahasiswa asing Universitas Brawijaya dan WNI yang terseret ombak Pantai Jembatan Panjang Malang yakni Ana Brieva Ramirez, Jana Olivia Soland, Indra dan Bayu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 08, 2023 at 08:53PM
https://ift.tt/WIysNnk

Satu Korban Ombak Pantai Jembatan Panjang Ditemukan Selamat, Mengapung 9 Jam di Laut - TIMES Indonesia
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/8Q6bvfo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Korban Ombak Pantai Jembatan Panjang Ditemukan Selamat Mengapung 9 Jam di Laut - TIMES Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.