Search

Tamparan Dari Vizcarra Jadi 'Ucapan Selamat Datang' Elias Dolah Dalam 'Kerasnya' Liga 1 Indonesia - Tribun Bali

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Bek jangkung Bali United asal Thailand, Elias Dolah langsung merasakan drama dan 'keras'nya Liga 1.

Liga 1 musim 2023/2024 merupakan pengalaman pertama Dolah mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Dinyatakan resmi bergabung setelah lolos tes medis, Dolah langsung mendapat pos utama sebagai bek tengah tandem dengan Kadek Arel Priyatna.

Laga melawan PSS Sleman pada Sabtu 1 Juli 2023 menjadi debutnya di Liga 1 2023/2024.

Baca juga: Suporter Boikot Bali United, Stadion Dipta Gianyar Sepi, Coach Teco Berharap Ada Solusi

Meski begitu, Dolah sebelumnya pernah bermain membela Bali United saat play-off leg kedua melawan PSM Makassar di Pare-pare pada 10 Juni 2023 lalu.

Banyak drama dirasakan Dolah, mulai dari konflik internal manajemen dan suporter.

Sehingga saat laga perdana sekaligus pembuka Liga 1 tak ada atmosfer fanatisme suporter Bali United yang sebelumnya ia puji-puji.

Hal itu karena sejumlah kelompok suporter Bali United memboikot pertandingan sebagai wujud protes kepada manajemen atas kenaikan harga tiket dari Rp 60 ribu menjadi Rp 100 ribu.

Selain itu, dalam laga debutnya, Dolah juga harus menerima kekalahan Bali United atas PSS Sleman.

Di samping itu yang membekas di benak Dolah adalah, dia mendapatkan ucapan selamat datang di Liga 1 dari tamparan yang mendarat di wajahnya oleh Esteban Vizcarra saat terlihat cekcok sekaligus mendapat kartu kuning pertamanya.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-80, saat rekannya, Eber Bessa dilanggar oleh Kim Jeffrey Kurniawan.

Lalu Elias Dolah datang untuk melindungi Eber Bessa, namun ia terlibat cekcok dan dorong-dorongan dengan Esteban Vizcarra.

Tamparan dari Vizcarra pun mendarat di wajah Dolah, dan kedua pemain ini sama-sama mendapatkan kartu kuning.

"Tentang kartu kuning saya, saya hanya melindungi teman saya (Eber,-Red), dan dia (pemain PSS, Vizcarra-Red) memukul wajah saya, bagi saya itu bukan kartu kuning untuk saya, tapi saya mendapat kartu kuning. Anda bisa lihat wajah saya juga terkena. Ini sambutan 'yang baik' untuk saya di Liga 1," ucap Dolah.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 03, 2023 at 09:02AM
https://ift.tt/duft4rN

Tamparan Dari Vizcarra Jadi 'Ucapan Selamat Datang' Elias Dolah Dalam 'Kerasnya' Liga 1 Indonesia - Tribun Bali
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/zrNHYso
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tamparan Dari Vizcarra Jadi 'Ucapan Selamat Datang' Elias Dolah Dalam 'Kerasnya' Liga 1 Indonesia - Tribun Bali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.