Search

Eks Gubsu Tengku Erry Nyaleg DPR RI dari Perindo, NasDem Beri Selamat - Detikcom

Medan -

Mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mendaftarkan diri sebagai bacaleg DPR RI dari Perindo. Partai NasDem pun memberikan selamat.

Sebelum bergabung dengan Perindo, Tengku Erry adalah kader Partai NasDem. Bahkan Erry pernah menjabat Ketua DPW Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Tengku Erry sendiri mengaku sudah memiliki kartu tanda anggota (KTA) Perindo. Ia mengatakan KTA tersebut merupakan salah satu persyaratan untuk maju bacaleg dari partai yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo itu.

"Kalau resminya nantilah kita tengok di DCT bulan Oktober (atau) November. Udah (daftar sebagai bacaleg dari Perindo), DCS tapi masih kan, daftar caleg kan salah satu syaratnya harus ada kartu anggota partai (Perindo)," kata Tengku Erry Nuradi kepada detikSumut, Kamis (27/7/2023).

Gubsu ke-17 tersebut akan bertarung untuk memperebutkan kursi DPR RI dari dapil Sumut 1. Dia mengaku maju dari dapil Sumut 1 karena mempertimbangkan basisnya dari awal di wilayah itu.

Hingga saat ini, Erry masih belum masuk ke dalam kepengurusan Perindo. Namun, Erry sudah dijanjikan akan memperoleh jabatan di Perindo Sumut.

"Saya masih belum ada masuk di kepengurusan, memang katanya mau ditarok di salah satu pengurus di Sumut, tapi bukan ketua ya, saya nggak mau jadi ketua," ucapnya.

Saat ditanya apakah jabatan yang ditawarkan itu sekretaris atau dewan pembina, Erry terlihat enggan memberikan jawaban. Dia masih menunggu SK penetapan untuk jabatan tersebut.

"Nanti kita tunggu aja lah, saya nggak mu mendahului juga kan, karena namanya politik bisa ja berubah-ubah, hari ini dibilang di sini, besok ke sana," ujarnya.

NasDem Ucapkan Selamat ke Tengku Erry yang Nyaleg Lewat Perindo. Baca Halaman Berikutnya....

Simak Video "Aldi Taher 'Salah Colek' Ketum Partai Saat Ingin Nyaleg di Perindo"
[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 27, 2023 at 03:22PM
https://ift.tt/E6Ygwah

Eks Gubsu Tengku Erry Nyaleg DPR RI dari Perindo, NasDem Beri Selamat - Detikcom
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/8zkLMm5
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Gubsu Tengku Erry Nyaleg DPR RI dari Perindo, NasDem Beri Selamat - Detikcom"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.