Search

Disorot Tak Beri Ucapan Selamat Berhaji ke Anies Seperti yang Disampaikan ke Ganjar Gibran: Saya Minta Maaf - FAJAR.CO.ID

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, sempat disorot karena hanya memberikan ucapan selamat berhaji kepada Bacapres PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, tidak pada Bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan.

Untuk itu, Gibran menyampaikan permohonan maafnya di akun Twitternya.

“Atas nama pribadi saya meminta maaf atas kejadian ini,” kata putra Presiden Joko Widodo ini, Sabtu (1/7/2023).

Dia pun menyampaikan selamat menunaikan ibadah haji kepada Anies Baswedan.

“Selamat menunaikan ibadah haji untuk pak anies beserta keluarga. Semoga diberi kesehatan, keselamatan, kekhusyukan dalam ibadah dan menjadi Haji yang Mabrur. Semoga segala doa-doa baik diijabah oleh Allah. Aamiin,” tandasnya.

Sebelumnya, Gibran memberikan ucapan selamat kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tersebut dengan mengunggah foto Ganjar dan istri.

“Selamat menunaikan ibadah Haji, Pak Gubernur @ganjarpranowo beserta ibu Siti Atikoh. Semoga diberi kesehatan, keselamatan, kekhusyukan dalam ibadah dan menjadi Haji yang Mabrur. Semoga segala doa-doa baik diijabah Allah. Aamiin,” ungkap Gibran 26 Juni lalu. (selfi/fajar)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 01, 2023 at 10:03PM
https://ift.tt/CUoEPQv

Disorot Tak Beri Ucapan Selamat Berhaji ke Anies Seperti yang Disampaikan ke Ganjar, Gibran: Saya Minta Maaf - FAJAR.CO.ID
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/DdmxJM4
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disorot Tak Beri Ucapan Selamat Berhaji ke Anies Seperti yang Disampaikan ke Ganjar Gibran: Saya Minta Maaf - FAJAR.CO.ID"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.