Search

35 Contoh Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak - Ragam Bola.com - Bola.com

Bola.com, Jakarta - Menjadi orang tua adalah satu di antara di dunia perasaan paling menakjubkan di dunia. Yap, memiliki anak menjadi pengalaman paling menyenangkan dan membahagiakan dalam hidup.

Saatnya merayakan bersama keluarga, teman, dan orang-orang terkasih!

Ucapan sederhana adalah cara terbaik untuk memberi selamat kepada orang tua baru atas kesempatan gembira mereka menyambut seorang anak ke dunia.

Memberikan ucapan merupakan cara sempurna untuk memberi selamat kepada pasangan istimewa itu atas kebahagiaan baru mereka.

Di sisi lain, mungkin sulit bagi kamu untuk menyusun kata-kata sebagai ucapan dengan tepat. Jangan khawatir, kamu bisa melihat beberapa contoh ucapan atas kelahiran anak, di bawah ini, yang mungkin mereka hargai saat mereka memulai perjalanan luar biasa menjadi orang tua.

Berikut contoh ucapan selamat atas kelahiran anak, dikutip dari Wishesmsg dan Momjunction, Rabu (12/7/2023).

2 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak

1. "Semoga bayi baru lahir yang menggemaskan ini membawa kebahagiaan dan kegembiraan dalam hidupmu. Saya berdoa agar kebahagiaan dan senyum di rumahmu tidak pernah pudar. Selamat untuk kalian berdua."

2. "Mengirimkan semua cinta dan pelukanku untuk bayi kecilmu. Aku berdoa agar dia tumbuh menjadi manusia yang luar biasa. Selamat untuk kalian berdua telah menjadi orang tua."

3. "Ayahnya sangat tampan, ibunya sangat cantik - tidak heran bayimu yang baru lahir begitu manis. Selamat, kalian!"

4. "Selamat kepada salah satu orang tua paling bahagia karena memiliki bayi laki-laki/perempuan kecil yang lucu. Dia benar-benar sempurna dan saya harap dia akan tumbuh sebagai manusia yang luar biasa seperti kalian berdua!"

5. "Selamat! Bersiaplah untuk pengalaman seumur hidup dalam membesarkan anak; itu sangat berharga!"

6. "Kami menyambut anakmu yang berharga dengan tangan lebar! Keluargamu sudah lengkap sekarang!"

7. "Semoga senyum dan tawa manis bayimu, menjadi lonjakan kebahagiaan dalam grafik hidupmu. Sangat bahagia untuk kalian berdua! Selamat."

8. "Ini adalah saat yang indah dalam hidupmu yang tidak akan pernah kamu lupakan. Kelahiran anak adalah sesuatu yang mengubahmu selamanya. Selamat datang di titik terang baru dari begitu banyak kehidupan!"

9. "Semua doa dan harapan baik saya atas kelahiran bayimu! Semua doamu akhirnya terkabul. Semoga si kecil diberkahi kesehatan, keceriaan, dan kesuksesan."

3 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak

10. "Selamat menjadi orang tua; dia memang anak laki-laki/perempuan yang lucu dan sehat."

11. "Baru saja mendengar beritanya, selamat dan semua yang terbaik untuk kalian berdua. Semoga putra/putri kecilmu tumbuh besar dan sukses."

12. "Pantas saja bayi laki-lakimu begitu imut dan menggemaskan karena ia memiliki ayah yang tampan dan ibu yang cantik. Selamat menjadi orang tua."

13. "Selamat, sahabat! Kamu juga seorang ibu sekarang! Sekarang bahkan anak-anak kita bisa menjadi sahabat. Tidak sabar untuk berbagi kegembiraan menjadi ibu denganmu."

14. "Halo keponakanku tersayang, aku tidak percaya kamu akhirnya ada di sini, dan aku tidak sabar untuk melihatmu. Banyak pelukan, dan ciuman dari bibi/pamanmu."

15. "Baru saja mendengar berita luar biasa, selamat! Saya yakin kamu akan menjadi ayah/ibu yang hebat."

16. "Ini kabar baik! Putra/putrimu telah lahir dengan selamat dan sehat. Selamat dan kami tidak sabar untuk melihatnya."

17. "Selamat menjadi orang tua untuk pertama kalinya. Merasa kewalahan adalah hal biasa, tetapi itu akan menjadi pengalaman yang berharga."

18. "Bagian paling menakjubkan dari menjadi orang tua adalah diberkati untuk melihat sedikit dari dirimu pada anak laki-laki/perempuanmu setiap hari."

4 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak

19. "Selamat kamu sekarang sudah menjadi ibu/ayah! Dan bersiaplah untuk naik rollercoaster, yang akan sangat berharga."

20. "Keajaiban kecilmu telah tiba dengan selamat; kami ingat betapa kamu menunggu saat ini. Semoga si kecil diberikan kesehatan dan masa depan yang cerah."

21. "Selamat! Semoga Tuhan memberkati, membimbing dan menjagamu dan bayi laki-laki/perempuanmu."

22. "Tidak ada yang lebih indah dari kelahiran seorang anak. Selamat untuk ibu yang cute, ayah yang ganteng, dan anak laki-laki/perempuan tertampan/tercantik di dunia."

23. "Semoga hidup Anda menjadi berwarna dan dipenuhi dengan kebahagiaan dan kegembiraan karena hari ini sahabat terbaik yang diberikan Tuhan untuk hidup Anda telah tiba. Selamat atas kelahiran bayi perempuan/laki-laki Anda."

24. "Selamat menjadi menjadi orang tua! Bayi Anda akan sangat beruntung memiliki Anda sebagai orang tua!"

25. "Selamat, Ibu dan Ayah baru! Hidup Anda akan dipenuhi dengan cinta dan tawa yang hangat."

26. "Semoga anak Anda yang baru lahir yang berharga membawa kebahagiaan bagi dunia dan kegembiraan khusus bagi Anda! Sangat bahagia untuk Anda berdua! Selamat atas kelahiran anak Anda!"

27. "Selamat atas kelahiran anak Anda. Semoga hidupnya diberkati dengan kesehatan yang baik, cinta, dan tawa."

5 dari 5 halaman

Contoh Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak

28. "Malaikat berharga ini dimaksudkan untuk Anda dan Anda dimaksudkan untuk dia. Harapan terbaik untuk keluarga Anda yang bahagia."

29. "Saya sangat senang bayi Anda telah lahir dengan selamat dan sehat! Selamat untuk Anda!"

30. "Selamat! Tuhan memberkati Anda berdua dengan bayi yang cantik dan sekarang kami tidak sabar untuk melihat bagaimana dia memberkati Anda dengan momen-momen kecil dengan bayi mungil ini."

31. "Hari ini akan tetap menjadi hari istimewa selama sisa hidup Anda, karena hari ini Anda menjadi ibu/Ayah bagi anak laki-laki/perempuan yang paling lucu. Selamat dan semoga Tuhan memberkatinya."

32. "Kami ikut berbahagia untuk Anda. Selamat menjadi orang tua yang bangga dari anak laki-laki /perempuan yang lucu dan tampan/cantik."

33. "Kami berharap Anda bahagia seumur hidup dengan bayi laki-laki/perempuan Anda. Selamat untuk Anda berdua."

34. "Menjadi orang tua adalah peristiwa yang paling indah, mengasyikkan, dan mengubah hidup. Semoga Anda menghargai setiap momen bersama putra/putri kecil Anda. Selamat."

35. "Selamat untuk Anda dan keluarga Anda atas kelahiran bayi laki-laki/perempuan Anda."

Sumber: Wishesmsg, Momjunction

Silakan klik tautan ini untuk mendapatkan artikel contoh ucapan dari berbagai tema lain.

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 12, 2023 at 04:20PM
https://ift.tt/qxFH5d1

35 Contoh Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak - Ragam Bola.com - Bola.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/NtlCS9E
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "35 Contoh Ucapan Selamat atas Kelahiran Anak - Ragam Bola.com - Bola.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.