Search

BREAKING NEWS: 390 Jemaah Haji Kloter 26 Tiba dengan Selamat di Gorontalo - Tribun Gorontalo

TRIBUNGORONTALO.COM - Sebanyak 390 jemaah haji Gorontalo yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 26 tiba dengan selamat di Bandara Djalaludin, Senin (24/7/2023). 

Ratusan jemaah itu tiba di bandara pukul 06.30 Wita. Diketahui kloter 26 itu merupakan jemaah haji Kota Gorontalo dan Gorontalo Utara.

Laporan Kapolsek Kawasan Bandara Djalaluddin Gorontalo, Iptu Ismet Ishak, para jemaah ini bertolak dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar menggunakan 2 penerbangan. 

Penerbangan pertama menggunakan pesawat udara Lion Air No Pnb. JT-3892 tiba pada Pukul 06.30 Wita dari Makassar dengan jumlah 199 Penumpang Jamaah Haji.

Penerbangan Kedua dengan menggunakan pesawat udara Lion Air No. Pnb. JT-2892 tiba pada Pukul 07.25 Wita dari Makassar dengan jumlah 191 Penumpang Jamaah Haji.

Turut bersama 390 jemaah haji itu ada 3 Petugas Haji, yakni 3 Tenaga Kesehatan Haji Indonesia ( TKHI, 1 Pemandu Haji Indonesia (TPHI), dan 1 Pembimbing Ibadah Haji Indonesia (TPIHI) .

"Setibanya di Bandara Djalaluddin seluruh Jamaah Haji langsung menuju kendaraan Bus yang telah disediakan dan selanjutnya menuju Asrama Haji Kota Gorontalo," kata Ismet Ishak kepada TribuGorontalo.com, Senin (24/7/2023). 

Kata Ismet, kegiatan kedatangan Jamaah Haji tersebut mendapatkan pengamanan dari Dit Intelkam Polda Gorontalo, Dit Pam Obvit Polda Gorontalo, Polsek Kawasan Bandara Djalaluddin Gorontalo dan Avsec Bandara Djalaluddin Gorontalo.

"Berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan Kondusif," kata Ismet. (*)

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 24, 2023 at 08:57AM
https://ift.tt/vPxhIJ0

BREAKING NEWS: 390 Jemaah Haji Kloter 26 Tiba dengan Selamat di Gorontalo - Tribun Gorontalo
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/HZpPoGR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "BREAKING NEWS: 390 Jemaah Haji Kloter 26 Tiba dengan Selamat di Gorontalo - Tribun Gorontalo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.