Search

Korban Selamat Lift Jatuh Az Zahra Beberkan Kronologi Kejadian - BeritaSatu.com

Bandar Lampung, Beritasatu.com - Setelah melewati masa kritis, dua korban selamat dari kejadian jatuhnya lift di Sekolah Az Zahra, Bandar Lampung saat ini semakin membaik. Keduanya menjalani operasi di Rumah Sakit Bumi Waras, Bandar Lampung untuk mengobati patah tulang di kaki dan tangan.

Kedua korban selamat dari peristiwa kecelakaan tersebut adalah Sutaji (26 tahun) yang berasal dari Dusun Seribu, Desa Gebang, Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran, dan Herizal (40 tahun) yang berasal dari Jalan Drs Warsito, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Ditemui Beritasatu.com di Rumah Sakit Bumi Waras Bandar Lampung pada Minggu siang (9/7/2023), Sutaji, salah seorang korban selamat, menceritakan detik-detik kejadian jatuhnya lift di Sekolah Az Zahra ketika mereka akan pulang ke rumah, Rabu (5/7/2023) sekitar pukul 16.30 WIB.

Advertisement

Sutaji mengatakan bahwa kecelakaan jatuhnya lift di Sekolah Az Zahra terjadi dengan sangat cepat saat para pekerja, termasuk dirinya, hendak pulang ke rumah masing-masing. Awalnya, ia sempat menolak untuk naik lift barang di Sekolah Az Zahra Bandar Lampung.

"Tadinya saya tidak ingin naik lift, tetapi karena teman-teman memaksa untuk naik bersama-sama, akhirnya saya ikut. Kami ada 9 orang di dalam lift," kata Sutaji.

Sutaji menjelaskan bahwa lift mulai jatuh ketika mereka berada di lantai 4 Gedung Sekolah Az Zahra.

"Kami naik dari lantai 5, tapi tiba-tiba saat di lantai 4, lift langsung jatuh. Di dalamnya ada orang, tidak ada barang. Ada 9 orang, tetapi hanya kami berdua yang selamat," tutur Sutaji.

Saksikan live streaming program-program BTV di sini

Adblock test (Why?)



"selamat" - Google Berita
July 10, 2023 at 05:00AM
https://ift.tt/LWEpNDK

Korban Selamat Lift Jatuh Az Zahra Beberkan Kronologi Kejadian - BeritaSatu.com
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/8Q6bvfo
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korban Selamat Lift Jatuh Az Zahra Beberkan Kronologi Kejadian - BeritaSatu.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.