Search

Vinales Merasa Beruntung Selamat dari Insiden di MotoGP Styria 2020 - Okezone

SPIELBERG – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, merasa beruntung karena bisa selamat dari insiden yang terjadi di MotoGP Styria 2020. Meski gagal menyelesaikan balapan hingga garis finis, ia tetap bersyukur tak mengalami luka apa pun dari insiden tersebut.

Vinales memang mengalami insiden saat melakoni balapan MotoGP Styria 2020 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, pada Minggu 23 Agustus 2020 malam WIB. Ia mengalami kecelakaan saat hendak memasuki tikungan pertama.

Maverick Vinales

Pembalap berjuluk The Top Gun itu mencoba membelokkan motornya. Akan tetapi, kuda besinya justru tak mau berbelok. Alhasil, Vinales pun terjatuh dari motor balapnya.

BACA JUGA: Meregalli Optimis dengan Kiprah Rossi dan Vinales di Misano dan Catalunya

Beruntung, tak ada pembalap lain yang melaju tepat di belakangnya sehingga Vinales tak tertabrak. Sementara itu, motor balap Vinales terus melaju lurus hingga menabrak pembatas dan terbakar.

Akibat kejadian ini, red flag pun dikibarkan. Balapan dihentikan sementara karena stewards akan membersihkan lintasan. Insiden ini dikhawatirkan membuat oli yang berceceran di lintasan membahayakan pembalap lainnya.

Vinales pun akhirnya tak bisa melanjutkan penampilannya saat balapan kembali dimulai. Ia kembali ke paddock dan hanya bisa menyaksikan jalannya balapan karena motor balapnya yang sudah hancur terbakar.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 25, 2020 at 05:49PM
https://ift.tt/2QpBPMe

Vinales Merasa Beruntung Selamat dari Insiden di MotoGP Styria 2020 - Okezone
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vinales Merasa Beruntung Selamat dari Insiden di MotoGP Styria 2020 - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.