Search

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Jungkook BTS dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Pikiran Rakyat

PORTAL JEMBER - Tanggal 1 September 2020 mendatang adalah tanggal di mana Jungkook BTS ulang tahun. Jungkook lahir pada tanggal 1 September 1997.

Ya, tepat di tanggal 1 September nanti usia Jungkook genap 23 tahun dalam usia internasional dan 24 tahun dalam usia Korea.

Nah, ARMY sudah ada ide untuk pesan selamat ulang tahun untuk Si Golden Maknae?

Baca Juga: Vaksin Covid-19 Buatan Ilmuwan Oxford Dikabarkan Siap pada 3 November

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk Jongkook yang menyentuh dalam bahasa Inggris bersama artinya.

1. May you live longer than all the hills and the mountains in our county. Happy Birthday my role model, I admire you more each day.

Artinya:
Semoga Anda hidup lebih lama dari semua bukit dan gunung di daerah kami. Selamat Ulang Tahun panutan saya, saya semakin mengagumi Anda setiap hari.

2. What defines you is how well you rise after falling severally. This quote is my favorite. Happy Birthday role model. Enjoy your special day.

Artinya:
Yang menentukan Anda adalah seberapa baik Anda bangkit setelah jatuh beberapa kali. Kutipan ini adalah favorit saya. Teladan Selamat Ulang Tahun. Nikmati hari spesialmu.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 28, 2020 at 10:40AM
https://ift.tt/32MnUWn

Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Jungkook BTS dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Pikiran Rakyat
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kumpulan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Jungkook BTS dalam Bahasa Inggris Dan Artinya - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.