Search

Selamat dari Kecelakaan Maut di Austria, Rossi Diselamatkan Arwah Simoncelli? - Okezone

SPIELBERG – Seri balapan MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring telah berakhir. Namun, sejumlah insiden masih terlintas karena dalam MotoGP Austria dan Styria 2020, terjadi banyak kecelakaan.

Salah satu yang paling diingat adalah kecelakaan maut yang melibatkan Johann Zarco dan Franco Morbidelli. Kecelakaan itu nyaris mengancam nyawa Valentino Rossi yang sedikit lagi terhantam motor.

Marco Simonceli

Tabrakan antara Zarco dan Morbidelli memang tak menimbulkan kerugian besar bagi kedua. Akan tetapi, serpihan motor dari bekas tabrakan tersebut malah terbang di lintasan yang nyaris menghantam wajah Rossi sebanyak dua kali.

Selamat dari kecelakaan muat membuat banyak pihak menganalisis lebih lagi kecelakaan tersebut. Salah satu pembalap yang pernah tampil di 125cc dan Moto3 yakni Jakub Kornfeil pun melihat bahwa ada wajah Marco Simoncelli dalam video tersebut.

Baca juga Kontrak Rossi dengan Petronas Bisa Diumumkan dalam Balapan di Misano

Ia menilai hal itu seperti mengindikasikan bahwa Simoncelli yang sudah meninggal pada 2011 melindungi Rossi. Sebab seperti diketahui, Rossi dan Simonceli sangat akrab dan saling bersahabat. Karena itu, dengan munculnya wajah Simoncelli, Kornfeli menduga sang arwah menghindarkan motor agar tidak terkena Rossi.

“Ada sesuatu yang sukar dijelaskan di lintasan karena melibatkan sesuatu di dunia dan akhirat,” ungkap Kornfeil, mengutip dari sport.tn.nova.cz, Rabu (26/8/2020).

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 26, 2020 at 04:57PM
https://ift.tt/2YBNpYT

Selamat dari Kecelakaan Maut di Austria, Rossi Diselamatkan Arwah Simoncelli? - Okezone
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selamat dari Kecelakaan Maut di Austria, Rossi Diselamatkan Arwah Simoncelli? - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.