Search

Beri Ucapan Selamat ke Sevilla, Juventus Sindir Inter Milan? - Okezone

TURIN – Akun Twitter Juventus, @juventusfc, mendapat serangan dari netizen. Hal itu setelah Juventus memberi ucapan selamat kepada Sevilla yang mengalahkan wakil Italia, Inter Milan, dengan skor 3-2 di final Liga Eropa 2019-2020 yang berlangsung dini hari tadi.

“Selamat @SevillaFC untuk kemenangan di @EuropaLeague,” tulis Juventus di akun Twitter resmi mereka.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan ucapan di atas. Namun, netizen kadung berpikiran negatif kepada kubu si Nyonya Tua. Netizen berpikiran Juventus memberi ucapan selamat karena bahagia rival mereka di Liga Italia, Inter, dikalahkan Sevilla di partai puncak.

Bukan rahasia umum, hubungan manajemen Juventus dan Inter agak buruk. Terlebih ketika kasus pengaturan skor atau Calciopoli mengentak persepakbolaan Italia pada pertengahan 2006.

Saat itu, pemilik Inter Massimo Moratti menjadi sosok yang vokal mendorong Federasi Sepakbola Italia (FIGC) agar Juventus dihukum atas kasus pengaturan skor tersebut. Alhasil, Juventus didegradasi ke Serie B, plus menjalani awal musim 2006-2007 dengan minus 30 poin.

BACA JUGA: Juventus Segera Putus Kontrak Higuain dan Khedira

Tidak sampai di situ, dua gelar juara Liga Italia yang diraih Juventus pada 2004-2005 dan 2005-2006 dicopot. Gelar 2004-2005 dibiarkan tak memiliki empunya, sedangkan trofi 2005-2006 diberikan kepada Inter.

Let's block ads! (Why?)



"selamat" - Google Berita
August 22, 2020 at 07:08AM
https://ift.tt/2QgzLpu

Beri Ucapan Selamat ke Sevilla, Juventus Sindir Inter Milan? - Okezone
"selamat" - Google Berita
https://ift.tt/35maaAR
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beri Ucapan Selamat ke Sevilla, Juventus Sindir Inter Milan? - Okezone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.